Laporan Warga Menurun, Sandiaga Klaim Masalah Warga Tertangani

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno melihat penurunan yang terjadi pada laporan warga ke Balai Kota DKI Jakarta.

Laporan Warga Menurun, Sandiaga Klaim Masalah Warga Tertangani
Wartakotalive.com/Yosia Margaretta
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengunjungi kantor Telkom, Selasa (10/4/2018). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Yosia Margaretta

WARTA KOTA, GAMBIR -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno melihat penurunan yang terjadi pada laporan warga ke Balai Kota DKI Jakarta.

Dirinya menilai penurunan ini terjadi karena tertanganinya permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat Jakarta, terutama masalah lahan tanah.

"Hari ini memantau laporan dari warga yang sudah menurun sangat drastis dan mayoritas mengenai lahan tanah, mengenai statusnya, legalitasnya, juga mengenai rencana Pemprov untuk membebaskan. Ini semua sudah tertangani," ujar Sandiaga di Balaikota, Senin (16/4/2018).

Sandi menyebutkan bahwa penurunan laporan di Balaikota selanjutnya karena kegiatan di kecamatan yang dilakukan pada hari Sabtu.

"Untuk permasalahan yang sangat inti mengenai lapangan kerja sudah tertangani OK OCE, tapi ada beberapa yang masih terus datang ke sini yang kita akan tangani. Karena memang sekarang ekonomi walaupun terasa sedikit berkembang tetapi lapangan kerja masih susah didapat sementara OK OCE ini terus meningkat," tutur Sandi.

"Kami melihat bahwa ada sinergi yang bisa dibangun disini sehingga lapangan kerja bisa terbuka lebih masif lagi untuk periode 6-12 ke depan begitu ramp up dari OK OCE ini mencapai 40.000 mudah mudahan dlm waktu 1-2 bulan ini," sambungnya.

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved