Hiii Nafa Urbach Nyaris Kerasukan Setan

Saat syuting film horor Kembang Kantil, Nafa Urbach mengaku nyaris kerasukan setan.

Hiii Nafa Urbach Nyaris Kerasukan Setan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nafa Urbach 

WARTA KOTA, PALMERAH-Perdana menerima tawaran berakting di film horor, membuat aktris dan penyanyi Nafa Urbach (37) menerima pengalaman mistis yang mengerikan.

Nembang jawa dan melakukan ritual pemanggilan arwah harus dilakukan oleh Nafa, dalam perannya sebagai Santi di film Kembang Kantil, karya Ubay Fox bersama MD Pictures, yang rencananya tayang 19 April 2018 mendatang.

"Jadi disini aku harus nembang jawa dan melakukan ritual pemanggilan setan. Ini baru pertama kali aku lakuin itu," kata Nafa Urbach ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018) untuk mempromosikan film 'Kembang Kantil', bersama Irish Bella dan Kevin Kambey

Bekas istri Zack Lee itu menerima dampak yang hebat ketika melakukan nembang jawa dan melakukan ritual. Diakui oleh Nafa, dirinya hampir dimasuki makhluk halus.

Kejadian mistis itu dijelaskan oleh janda satu anak itu ketika ia menghafalkan tembang Jawa untuk melakukan ritual dalam film horor tersebut.

"Kerasanya itu pas nembang lagu Jawa yah.Bukan cuman merinding, dia (makhluk halus) mau masuk cuman enggak bisa," ucapnya.

Lanjut Nafa, film horor yang ia mainkan ini memiliki pesan moral bahwa percaya pada klenik atau hal gaib tidak baik untuk seseorang yang ingin mencari kebahagiaan dengan lewat jalan pintas.

"Pesan moral nya banyak sih. Kayak orang yang mencari jalan pintas dan instan. Mereka mau kaya dan ngapain aja mau nya instan. Klenik itu diberi apa yang diinginkan. Ada harganya kan tapi. Disini mengajarkan segala sesuatu yang mengorbankan nyawa demi kekayaan dan segala macam itu kebinasaan dan tidak baik," bujar Nafa Urbach.

Film Kembang Kantil menceritakan tentang Alisa (Irish Bella).

Demi menghadiri sebuah acara pementasan teater, Alisa datang berkunjung ke rumah kakaknya, Anton (Fadika Royandi) dan istrinya, Santi (Nafa Urbach).

Di rumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle Georgette Skonicki), anak angkat Anton dan Santi yang sudah dianggap seperti anak sendiri.

Namun, Alisa langsung menyadari keanehan dari sikap Tania yang misterius. Alisa memergoki Tania sedang memakan Kembang Kantil di kamarnya.

Teror gaib mulai dialami Alisa, hingga muncul sosok pria misterius, Toro (Dorman Borisman) yang mengingatkanmnya agar jangan mendekati Tania.

Didorong rasa penasaran, Alisa mulai mencari tahu asal usul Tania, ditemani Aldy (Kevin Kembey) senior Alisa di pentas teater, membawa mereka ke sebuah panti asuhan.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help