Energi Ekstra Irish Bella Untuk Kembang Kantil

Bintang sinetron Irish Bella (21) mengaku mendapat energi tambahan saat bermain dalam film horor Kembang Kantil.

Energi Ekstra Irish Bella Untuk Kembang Kantil
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Irish Bella 

WARTA KOTA, PALMERAH-Nyaman dengan drama dalam sinetron yang pernah diperankan, akhirnya bintang sinetron dan film Irish Bella (21) mendapatkan tantangan baru.

Tantangan tersebut datang dari penawaran untuk membintangi film horor yang bertajuk Kembang Kantil, karya Ubay Fox bersama dengan MD Pictures, yang rencananya akan tayang pada 19 April 2018.

Memerankan karakter Alisa membuat wanita yang akrab disapa Bella itu mengeluarkan tenaga ekstra untuk menjalani proses syuting film horor.

"Proses syuting sangat seru sih. Memang aku belum pernah dan ini perdana syuting film horor. Setelah jalani syuting yah ini engga segampang yang aku pikir," kata Irish Bella.

Hal itu ia katakan ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (16/4/2018) untuk mempromosikan film Kembang Kantil bersama Nafa Urbach dan Kevin Kembey.

"Karena adegannya itu yang enggak biasa aku lakuin. Jadi nya enggak gampang aktingnya buat aku," tambahnya.

Bella mengaku awalnya mengira mudah untuk menjalani syuting horor.

Namun, karena situasi dan kondisi, serta cerita film horor yang menegangkan, membuatnya mendapatkan pengalaman yang berbeda.

"Semua yang ada di film kan editan. Yah menguras tenaga banget sih, akhir-akhir semua scene sampai malam banget. Karena syuting dari malam sampai pagi kan," ucapnya.

Menguras tenaga Bella dikarenakan kekasih aktor Georgino Abraham itu, menjalani pengambilan gambar yang menegangkan di hari ke-15 di kawasan Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help