Elma Theana Jualan Produk Kecantikan Halal

Bintang sinetron dan film Elma Theana (43) sangat senang, terdapat satu produk kecantikan yang memiliki label 'Halal'.

Elma Theana Jualan Produk Kecantikan Halal
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Elma Theana. 

WARTA KOTA, SENAYAN-Bintang sinetron dan film Elma Theana (43) sangat senang, terdapat satu produk kecantikan yang memiliki label 'Halal'.

Pasalnya, Elma mengungkapkan zaman sekarang, masih ada beberapa produk kecantikan yang memang masih belum memiliki label 'Halal', dan riskan jika dibiarkan.

Ketika ditemui dalam peluncuran produk kecantikan PT Arminareka Pharmasia Pratama di Assembly Hall Jakarta Convencion Centre (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2018) Elma mengaku senang dan menjadi bagian dalam penjualan produk tersebut, lewat Multilevel Marketing (MLM).

"Jadi Arminareka ini mengeluarkan suatu produk yang dimana produknya skin care dan baju. Aku senang dengan adanya kosmetik halal. Apalagi Arminareka yang mengeluarkan," kata Elma Theana.

"Aku join kedua produk Arminareka walau pun di satu perusahaan yakni MLM, membuka skin care ini kalau untuk berangkat umrah atau haji bisa Gunakan ini. Jadi ada keuntungan disini, yaitu member get member," tambahnya.

Elma menjelaskan bahwa kehalalan produk Arminareka menggunakan sistim Multilevel Syariah, sehingga tidak ada keraguan lagi untuk tampil cantik.

Keamanan Arminareka dianggap Elma dikarenakan produk tersebut tergabung dalam Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).

"Sekarang banyak banget MLM yang merugikan orang lain. Yang saya tahu until mengeyahui MLM aman atau tidak, masyarakat harus masuk menjadi anggota APLI. Jadi kalo dia udah masuk anggota APLI, dia tidak merugikan masyarakat," ucapnya.

Belajar dari pengalaman, Elma menjelaskan bahwa dirinya pernah memiliki produk baju muslim bernama 'Siti Khadijah', dengan sistim penjualan dengan basic MLM.

"Tapi cuma berjalan setahun. Sekarang sudah tidak jalan lagi. Ya insyaallah sih mau join sama Arminareka dan APLI. Tapi, modalnya harus banyak," ujar Elma Theana.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help