WartaKota/

Sinema

Demi Perannya di Film 'Kembang Kantil', Nafa Urbach Rela Disuntik Kurus

TIDAK hanya harus menerima hal yang mengerikan saat proses syuting film 'Kembang Kantil', Nafa Urbach pun harus menguruskan badannya.

Demi Perannya di Film 'Kembang Kantil', Nafa Urbach Rela Disuntik Kurus
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nafa Urbach 

TIDAK hanya harus menerima hal yang mengerikan saat proses syuting film horor bertajuk 'Kembang Kantil', aktris sekaligus penyanyi Nafa Urbach (37) pun harus menguruskan badannya.

Nafa mengaku selama 17 hari syuting di Cimahi, Bandung, Jawa Barat dan di Jakarta, ia menurunkan berat badannya hingga 5 kilogram.

Nafa menjelaskan bahwa awal-awal syuting dirinya masih gemuk.

Namun, 17 hari kemudian, dirinya sudah merasa kurusan dan makin imut.

Baca: Heboh Sepasang Murid SMP Ngebet Nikah, KUA Menolak Namun Pengadilan Agama Mengabulkan

"Jadi kalau dilihat scene pertama, aku gemuk. Tapi pertengahan ke terakhir aku kurus dan imut-imut. Emang tuntutannya harus kurus. Jadi aku diet di lokasi syiting," kata Nafa Urbach ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018) untuk mempromosikan film 'Kembang Kantil', bersama Irish Bella dan Kevin Kembey.

Nafa Urbach mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018), untuk mempromosikan film 'Kembang Kantil' bersama Irish Bella dan Kevin Kambey.
Nafa Urbach mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018), untuk mempromosikan film 'Kembang Kantil' bersama Irish Bella dan Kevin Kambey. (WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)

Nafa datang ke kantor redaksi Warta Kota ditemani Irish Bella.

Janda satu anak itu mengatakan, dirinya tidak diperbolehkan makan makanan berat, agar program dietnya bisa tetap berjalan dengan lancar.

"Aku enggak boleh makan. Jadi boleh makan nya yah makanan diet. Tim berharap berat badan aku turun.
Jadi yah memang benar, badan aku semakin turun sampai 5 kg. Jadi berat badan aku 67 kg dan turun menjadi 62 kg," ucap Nafa.

Baca: Video: Aksi Unjuk Rasa Ratusan Pedagang Pasar Kemiri Muka di Pengadilan Negeri Depok

Tidak hanya itu, mantan istri aktor Zack Lee itu mengungkapkan dirinya harus melakukan suntik kurus, dengan memanggil dokter ke lokasi syuting.

"Jadi sebelum syuting memang sudah diet. Kebetulan juga aku di lokasi syuiting panggil dokter. Aku suntik kurus. Disuntik agak cepet 2-3 kg. Sisanya yah di lokasi itu," ujar Nafa Urbach.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help