Curhat di Instagram, Marshanda: Itu Tumpahan Perasaan Saya

Aktris Andriani Marshanda (28) curhat panjang lebar mengenai kesedihannya terhadap putrinya, Sieena Ameerah Kasyafani di media sosial instagram.

Curhat di Instagram, Marshanda: Itu Tumpahan Perasaan Saya
Kompas.com/Robertus Belarminus
Artis Andriani Marshanda. 

Aktris Andriani Marshanda (28) curhat panjang lebar mengenai kesedihannya terhadap putrinya, Sieena Ameerah Kasyafani di media sosial instagram.

Curhatan wanita yang akrab disapa Caca itu dituliskannya untuk Sieena, dikarenakan ia sudah tidak tinggal bersama lagi paska bercerai dengan presenter Ben Kasyafani medio 2014.

Tulisan kegalauan Marshanda mendapatkan berbagai respon dari netizen atau warganet, yang juga ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh janda anak satu itu.

Tidak hanya warganet saja, kesedihan Caca langsung dibalas oleh mantan suaminya, Ben Kasyafani yang mengatakan akan terus mendukung setiap langkah Caca untuk lebih dekat dengan Sieena.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (16/4/2018), Caca angkat bicara mengenai kegalauannya terhadap Sieena di media sosial.

"Enggak apa-apa kok. Justru saya sekarang merasa jauh lebih baik (curhat di instagram). Menulis itu proses penyembuhan (penyakit) buat saya. Kalau kangen mah ini udah perasaan yang terpendam sangat dalam dan sudah sangat lama," kata Marshanda.

Mantan kekasih aktor Baim Wong itu menambahkan, ia mengakui bahwa Minggu (15/4/2018) malam, dirinya menangis karena memang memikirkan Sieena.

"Semalam ada lah hanya satu di antara banyaknya momen-momen saya nangis karena mikirin Sienna. Terus saya merasa, sepertinya saya harus tumpahkan perasaan saya dalam tulisan," ucap Marshanda.

Diberitakan sebelumnya, Marshanda pernah gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Ben Kasyafani. Mereka menikah medio 2011 silam dan bercerai 2014 lalu.

Tiga tahun menikah, Caca dan Ben dikaruinai satu orang anak yang bernama Sieena Ameerah Kasyafani, yang saat ini tinggal bersama Ben.

Dua tahun menduda, Ben akhirnya menikah lagi dengan wanita impiannya yang bernama Nesyana Ayu Nabila, medio 2016 lalu.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help