Aura Jahat yang Bengis Menempel ke Nafa Urbach Usai Shooting Kembang Kantil

Nafa mengaku pada hari terakhir menjalani shooting, dirinya melakukan sebuah ritual pemanggilan arwah gentayangan untuk kepentingan film.

Aura Jahat yang Bengis Menempel ke Nafa Urbach Usai Shooting Kembang Kantil
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nafa Urbach mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018), untuk mempromosikan film 'Kembang Kantil' bersama Irish Bella dan Kevin Kambey. 

USAI menjalani shooting film horor bertajuk 'Kembang Kantil', aktris sekaligus penyanyi Nafa Urbach (37) merasakan aura negatif yang jahat menempel pada dirinya.

Nafa mengaku pada hari terakhir menjalani shooting, dirinya melakukan sebuah ritual pemanggilan arwah gentayangan untuk kepentingan film.

"Pas habis shooting sih emang enggak diganggu. Cuma aku ngerasa diri aku tuh ketempelan aura jahat yang bengis gitu, yang ikut sampai aku di rumah," ungkap Nafa Urbach, ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018), untuk mempromosikan film 'Kembang Kantil' bersama Irish Bella dan Kevin Kambey.

Baca: Nafa Urbach: Aku Paling Sebel Ngurusin Setan

"Karena pembunuh itu kan energi jahatnya jadi satu semua," tambahnya.

Janda satu anak itu menambahkan, dirinya menerima dampak perbuatan melakukan ritual pemanggilan roh halus saat proses shooting berlangsung.

Ketika di rumah, bekas istri aktor Zack Lee itu ingin selalu marah-marah karena pembawaan dari energi negatif yang dirasakannya.

Baca: Buwas Kini Mengabdi kepada Keluarga

"Pembunuh kan energi jahatnya semua jadi satu. Pas pulang aku panas hati, pengin marah-marah. Aku kayak mau marah-marah gitu," ucapnya.

Agar amarahnya tidak tersalurkan, Nafa menegaskan dirinya langsung masuk ke kamar dan berdoa, agar dirinya bersih dari energi negatif tersebut.

"Pas di rumah ya mending gua masuk kamar aja. Aku masuk kamar enggak keluar. Aku doa dulu, biar semua energinya hilang, karena kebawa gitu, kan," beber Nafa Urbach. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help