WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Nenek Ini Melompat dari Lantai 27 Apartemen Laguna

Seorang wanita tua ditemukan tewas di balkon lantai 3 Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara.

Nenek Ini Melompat dari Lantai 27 Apartemen Laguna
Tribun Manado
ILUSTRASI bunuh diri dengan cara terjun bebas 

WARTA KOTA, PENJARINGAN- sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (15/4/2018).

Wanita tanpa identitas itu diperkirakan berusia sekitar 70 tahun. Ia diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 27 apartemen tersebut.

Apartemen yang berada di Jalan Pluit Selatan langsung heboh dan penghuninya pada keluar untuk melihat lokasi kejadian.

Warga menduga kuat, wanita berambut putih itu bunuh diri dengan cara melompat dari lantai atas. Wanita itu tewas dengan kepala pecah.

"Suara benturan keras sekali terdengarnya dari lantai 1. Ternyata ada nenek-nenek lompat dari atas jatuh ke balkon di lantai 3 apartemen. Itu kejadiannya siang sekitar 13.00 WIB. Polisi itu, sampai di sini langsung olah TKP. Saya enggak kenal siapa korban," ujar Shinta (31), penghuni di Apartemen Laguna Penjaringan.

Warga lainnya, Ahuang (44), mengakui sempat kaget mendengar suara benda jatuh. Saat ia  memantau lantai dasar, warga sudah nampak berlarian serta mencari asal suara benda jatuh tersebut.

"Saya kira itu batang besi kanopi jatuh ya. Tadi, warga bilang ke saya manusia yang jatuh. Kata warga di sini wanita, nenek-nenek. Engga tahu, siapa itu orang yang melompat begitu," ungkap Ahua.

Nampak, lantai tiga apartemen itu diberi garis kelopolisian. Ambulance pun juga datang dan dibawa jasad wanita itu ke dalam mobil.

Menurut Kapolsek Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar, dugaan sementara wanita itu lompat dari lantai 27 apartemen Laguna.

Ia kini masih menyelidiki identitas wanita berpakaian biru itu dan motifnya bunuh diri.

"Dugaan sementara bunuh diri. Saat ini, belum tahu motif bunuh dirinya apa. Wanita ini, tidak beridentitas, dan umurnya kisaran 72 tahun. Di kasus ini, wanita tersebut melompat dari lantai 27, yang kemudian tersangkut di balkon lantai 3 apartemen, yang dihuni Bapak Puji. Jenazah wanita ini saat ini sudah dibawa ruang jenazah ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat," jelasnya.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help