Sudah Move On, Kirana Larasati Ingin Menikah Lagi

Kirana mengaku masih ingin menjalankan bahtera rumah tangga lagi, bersama lelaki pilihannya yang bisa menemaninya sampai akhir hayat.

Sudah Move On, Kirana Larasati Ingin Menikah Lagi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Kirana Larasati ketika ditemui di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). 

SETELAH bercerai dengan Tama Gandjar pada 2017 lalu, aktris Kirana Larasati (30) belum terlihat memiliki kekasih baru.

Kirana mengaku masih ingin menjalankan bahtera rumah tangga lagi, bersama lelaki pilihannya yang bisa menemaninya sampai akhir hayat.

Kirana mengaku ada beberapa lelaki yang mendekatinya, sebagai bentuk dirinya masih laku meski menyandang status janda dan memiliki anak satu bernama Kyo Karura Gantama.

Baca: IKEA Buka Cabang Kedua di Cakung, Anies Baswedan Utamakan Warga Jakarta Sebagai Tenaga Kerjanya

"Alhamdulillah masih ada yang ngedeketin. Pastinya aku mikir dong buat menikah lagi, dan mau dong nikah lagi, karena aku sudah move on," kata Kirana Larasati ketika ditemui di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

"Tapi kalau planing menikah enggak ada untuk sekarang-sekarang ini. Sekarang happy aja dulu," sambungnya.

Mengenai calon suaminya nanti, janda satu anak ini mengaku hanya menginginkan lelaki yang bisa menerima Kyo sepenuhnya, karena ia tidak mau muluk-muluk mencari kekasih.

Baca: Zulkifli Hasan: Secara Matematis Poros Ketiga Mungkin tapi Tak Mudah

"Yang bisa nerima Kyo aja. Harus menganggap Kyo sebagai anaknya juga. Kalau profesinya, aku juga enggak interest dari kalangan dunia hiburan atau satu profesi sama aku sih, enggak tahu kenapa," tuturnya.

Karena sudah pernah gagal, Kirana mengaku lebih selektif mencari calon suami.

"Aku pengin lelaki yang benar-benar dewasa, bisa mengemong juga, jadi kepala keluarga yang baik. Harus bisa bekerja keras," ucapnya.

Baca: Operasi Lintas Jaya, Pengemudi Ojek Online yang Lihat GPS Saat Berkendara Ditegur Petugas

Selektif mencari pasangan, membuat Kirana lebih berhati-hati lagi menentukan atau melabuhkan hatinya kepada pria yang siap menjadi imam untuk keluarganya nanti.

Kendati demikian, usai bercerai, Kirana pernah membuka hati untuk pria lain. Tetapi, karena memikirkan untuk masa depan anaknya, ia pernah menolak laki-laki yang mendekatinya.

"Dulu kan kalau bagus sedikit, 'wah cocok nih'. Kalau sekarang udah bagus tapi harus masuk ke dalam tahap seleksi selanjutnya. Bakal bagus enggak nih? Nah itu yang selalu bikin gagal. Selalu gagal diawal tapi enggak masalah," papar Kirana Larasati. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved