Anies Baswedan Pastikan Semua Warga Kampung Akuarium Sudah Dapat Shelter

Pembangunan shelter atau tempat tinggal sementara bagi warga Kampung Akuarium sudah selesai, dan saat ini mereka tinggal di sana.

Anies Baswedan Pastikan Semua Warga Kampung Akuarium Sudah Dapat Shelter
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Sebanyak 32 Unit Shelter Blok A di Kawasan Kampung Akuarium, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, kini telah rampung dibangun Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. 

PEMBANGUNAN shelter atau tempat tinggal sementara bagi warga Kampung Akuarium sudah selesai, dan saat ini mereka tinggal di sana.

Namun, menurut pengakuan beberapa warga di sana, masih ada masyarakat Kampung Akuarium yang belum mendapatkan shelter.

Menanggapi hal tersebut, Anies memastikan bahwa semua warga Kampung Akuarium yang digusur paksa Pemprov DKI dua tahun lalu, sudah mendapatkan shelter.

Baca: Anies Baswedan Bakal Bangun Kembali Kampung Akuarium

"Semuanya sudah (diberikan shelter). Nanti dicek statusnya. Itu dicek aja, Anda bisa cek. Apakah statusnya warga sini atau bukan? Dari rumah susun atau bukan?" tutur Anies di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (14/4/2018).

Anies sebagai pemerintah yang mengikuti persoalan ini dari awal, pun mengaku mendengar konflik yang terjadi antar-warga terkait shelter.

"Saya mengikuti persoalan ini sampai detail tiap progress. Termasuk saya sampaikan tadi ada di antara warga juga belum tentu ada kesepakatan. Diselesaikan dengan baik-baik," paparnya. (*)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help