Liga 1

Sriwijaya FC Waspadai Hilton Moriera dan Abdoulaiye Maiga

Sriwijaya harus memaksimalkan laga kandang ini agar mental mereka kembali puilh usai dikalahkan Madura.

Sriwijaya FC Waspadai Hilton Moriera dan Abdoulaiye Maiga
Youtube
Sriwijaya FC Vs Persipura 

WARTA KOTA.COM - Meski tidak didampingi Pelatih Rahmad Darmawan, Sriwijaya FC mencanangan misi bangkit saat menjamu Persipura Jayapura di pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (14/4/2018).

Klub berjuluk laskar Wong Kito itu tengah mencari obat luka setelah pekan lalu dibantai Madura United dengan skor telak, 0-3.

Makanya, saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Sriwijaya ingin mengobati kekecewaan suporternya itu dengan mempersembahkan kemenangan.

Namun, Wong kito harus ekstra waspada karena dua mantan pemainnya yang didepak awal musim ini, Hilton Moriera (Brasil/gelandang) dan Abdoulaiye Maiga (Mali/bek), bisa saja mematahlan ambisi tuan rumah. Kedua pemain ini resmi menjadi bagian dari Persipura di Liga 1 2018.

"Kami harus kerja keras dan cerdas jika ingin memenangi pertandingan nantinya. Apalagi Persipura memiliki dua legiun asing yang sangat mengenal kekuatan Sriwijaya," kata Pelatih Rahmad Darmawan.

Pria yang akrab disapa RD ini menegaskan, Adam Alis Setyono dkk harus memaksimalkan laga kandang ini agar mental mereka kembali puilh usai dikalahkan Madura.

Menurut RD, anak-anak asuhnya harus mewaspadai ambisi Persipura yang juga ingin menang di laga ini.

Pasalnya, klub berjuluk Mutiara Hitam itu bertekad mempertahankan posisi mereka di pemuncak klasemen sementara.

“Persipura banyak memiliki pemain bagus, kami sangat respek dengan mereka. Tetapi Palembang merupakan kandang kami, dan kami bertekad tidak boleh kehilangan satu poin pun,” tegasnya.

Hanya saja, istruksi RD dipastikan tidak akan berjalan maksimal, karena eks pelatih T-Team Malaysia ini dipastikan tidak akan mendampingi tim.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved