Rossa Penyanyi Wanita Paling Konsisten

Rossa berharap penghargaan yang diperolehnya sebagai penyanyi wanita paling konsisten, menjadi spirit baginya untuk berkarya.

Rossa Penyanyi Wanita Paling Konsisten
warta kota/nur ichsan

WARTA KOTA, PALMERAH  ----- Seusai mendapat penghargaan sebagai penyanyi wanita paling konsisten di Tanah Air dari sekian banyak penyanyi yang diunggulkan.

Rossa yang baru saja mendapat penghargaan sebagai penyanyi wanita paling konsisten oleh I Radio, berharap agar radio mengutamakan memutar lagu-lagu yang dirilis oleh penyanyi Indonesia.

"Harapan saya, para pecinta musik di tanah air tahu lagu lagu dari penyanyi Indonesia dan mencintai lagu lagu karya anak bangsa," ucap Rossa diacara perayaan ulang tahun I radio ke -17 tahun yang bertemakan, Apresiasi 100 Persen Musik Indonesia.

Dan radio sekarang ini sudah menjadi wadah bagi para insan musik tanah air dalam menyajikan lagu-lagu penyanyi Indonesia. Berbeda dengan televisi yang belum memberikan ruang bagi musik.

"Sudah daakui,bila Radio itu keberadaannya sebagai partner penyanyi atau musisi, materi musik menjadi hal utama dalam siaran. Kalau televisi, belum bisa memberikan ruang bagi musik," jelas Rossa mengungkapkan bahwa radio dapat mewadahai hasil karya musisi tanah air.

Tentang penghargaan yang diperolehnya sebagai penyanyi wanita paling konsisten, Rossa mengatakan, bahwa penghargaan yang diperolehnya, merupakan spirit baginya untuk berkarya.

"Saya merasa senang sekali, dan ini malah menjadi spirit bagi setiap penyanyi untuk berkarya. Terimakasih ya," jelas Rossa mengungkapkan perasaannya usai memperoleh penghargaan.

Sementara itu, Marco Anjasmoro sebagai Group Station Manager PT Radio Mustika Abadi, mengatakan bahwa I Radio, mendukung insan musik Tanah Air dan 100 persen sepenuhnya menyajikan musik Indonesia.

Sejumlah penghargaan yang diberi pada 17 insan pelaku musik tersebut, urai Marco, karena ke 17 pihak tersebut memiliki kontribusi besar dalam musik Indonesia, "Ini sebuah dukungan agar musik Indonesia bisa menjadi tuan rumah di Negeri sendiri," tuntas Marco.

Ke 17 para pelaku yang mendapat penghargaan karena memiliki kontribusi besar pada musik Indonesia, diantaranya adalah grop band legendaris, God bless, Glenn Fredly, Kahitna, Yovie Widianto, penyanyi go internasional, Anggun, pendatang baru, Rizky Febian, sutradara Rizal Mantovani.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help