Ivan Rakitic Jalani Operasi karena Patah Tulang Jari

Di Instagram, Rakitic memasang foto dirinya di rumah sakit dengan tangan di balut perban dan menggunakan alat penyangga tangan.

Ivan Rakitic Jalani Operasi karena Patah Tulang Jari
Instagram
Ivan Rakitic 

WARTA KOTA.COM - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menjalani operasi patah tulang jari tangan kirinya.

Cedera tersebut dialami pemain asal Kroasi saat Barcelona menelan kekalahan 0-3 dari AS Roma di laga kedua perempat final Liga Champions 2017-2018.

Hal tersebut membuat Rakitic belum dapat dipastikan tampil melawan Valencia di laga ke-32 Liga Spanyol musim ini di Camp Nou, Sabtu (14/4).

"Jari tulang metacarpal tangan kiri Rakitic retak dan Rabu kemarin dia menjalani operasi. Hingga kini dia belum dapat dipastikan bermain melawan Valencia dan membela Kroasi di laga persahabatan," ujar situs resmi Barcelona.

Sementara itu, di akun Instagram, Rakitic memasang foto dirinya di rumah sakit dengan tangan di balut perban dan menggunakan alat penyangga tangan.

Baca: Manchester City Harus Bangkit Lagi

Ia menulis,"Mulai pemulihan dan secepatnya sembuh. Tetap berjuang untuk menciptakan gol di sisa laga musim ini. Terima kasih untuk semua pesannya."

Sementara itu, jelang Barca bertarung dengan Valencia, Manchester United (MU) menyuarakan akan membeli Rakitic pada bursa transfer musim depan.

Pelatih MU, Jose Mourinho, tertarik dengan pemain berusia 30 tahun itu untuk memperkuat lini tengah Setan Merah, julukan MU.

Rakitic disebut gelandang tengah yang kuat dan mampu menyuplai bola di lini depan.

Rakitic bergabung dengan Barca pada musim 2014-2015. Mantan pemain Sevilla tersebut mencetak empat gol dalam 49 laga di berbagai kompetisi musim ini.

Rakitic mencetak satu gol dalam 30 laga di Liga Spanyol. Kemudian dia mengemas satu gol dalam 10 laga di Liga Champions dan mencetak satu gol di Copa del Rey.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (13/4/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved