HUT ke-20, Kementerian BUMN Bersih-bersih dan Mengecat Gedung Kantor

Dalam rangka memperingati HUT ke-20, Kementerian BUMN menggelar acara syukuran dengan tema 'One vision, one nation, one family, to excellence'.

HUT ke-20, Kementerian BUMN Bersih-bersih dan Mengecat Gedung Kantor
Warta Kota/Anggi Lianda Putri
Menteri BUMN, Rini Soemarno, Jumat (13/4/2018). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Anggie Lianda

WARTA KOTA, GAMBIR - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke-20, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar acara syukuran dengan tema yang diusung kali ini adalah 'One vision, one nation, one family, to excellence'.

Beberapa kegiatan dilakukan seperti bersih-bersih di lingkungan kantor dan pengecatan Mesjid Ar- Rayyan yang terletak di belakang Kementerian BUMN.

"Ada program mengecat karna gedung BUMN ini kan udah tua, biarpun tua tapi kita harus bisa kelihatan cantik," ujar Menteri BUMN, Rini Soemarno, Gambir, Jakarta Pusat pada Jumat (13/4/2018).

Rini berharap di usia BUMN yang ke 20 ini bisa mempersiapkan semua perusahaan pelat merah untuk memberikan kontribusi positif bagi negara lewat fungsinya sebagai agen pembangunan.

"Kita harus masuk ke proyek-proyek yang mendukung perekonomian Indonesia secara langsung baik di jalan tol, pengembangan bandara, pelabuhan, mendorong konektivitas udara, dan elektrifikasi," kata Rini.

 Di akhir acara, disertakan juga launching Website Mudik Bareng BUMN (http://mudik.bumn.go.id), pengukuhan paguyuban pensiunan Kementerian BUMN, membatik dan peragaan busana. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help