Liga Champions

Eden Hazard: Tidak Masalah Chelsea Tidak ke Liga Champions

Hazard mengakui timnya kurang optimal pada musim ini. Di mata Hazard, The Blues terlalu sering membuang peluang di tiap pertandingan.

Eden Hazard: Tidak Masalah Chelsea Tidak  ke Liga Champions
theguardian.com
Eden Hazard. 

WARTA KOTA.COM - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mencoba mengambil hikmah andai timnya tidak bisa tampil di Liga Champions 2018-2019.

Hazard enggan mempermasalahkan situasi tersebut, karena dia yakin kondisi itu akan membuat The Blues fokus untuk memenangi gelar lainnya.

Pada musim lalu, Chelsea absen bermain di Liga Champions.

Namun, skuad Antonio Conte tampil trengginas di Liga Inggris dan sukses menjadi juara pada akhir musim.

"Ketika bermain untuk Chelsea, Anda ingin terus bisa tampil di Liga Champions setiap tahunnya. Namun, tahun kemarin kami tidak bermain di Liga Champions dan bisa memenangi Liga Inggris," kata Hazard, seperti dilansir London Evening Standard.

Baca: Manchester City Harus Bangkit Lagi

"Jadi, terkadang hal buruk bisa membuat sesuatu yang bagus. Namun, kami tentu saja akan berusaha menembus Liga Champions musim depan," tambah Hazard.

Saat ini Chelsea baru mendulang 57 poin dan bertengger di peringkat kelima di papan klasemen Liga Inggris.

Mereka terpaut 10 angka dari Tottenham Hotspur, yang menduduki urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Hazard mengakui timnya kurang optimal pada musim ini. Di mata Hazard, The Blues terlalu sering membuang peluang di tiap pertandingan.

Menurut Hazard, Chelsea hampir selalu mendominasi laga, tetapi mereka kurang efektif di depan gawang lawan dan banyak membuang peluang.

"Saya ingat ketika bertanding di kandang Manchester United, kami mengendalikan pertandingan dan pada akhirnya kami kalah," kata Hazard, seperti dilansir Soccerway.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (13/4/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved