Asli Tuban, Ketua DPRD DKI Ikut Bantu Sukseskan Pemenangan Gus Ipul - Puti

“Saya dari DPD DKI Jakarta, tapi saya asli Tuban. Tentu saya memanfaatkan jejaring saya untuk memenangkan Mba Puti,” tegasnya.

Asli Tuban, Ketua DPRD DKI Ikut Bantu Sukseskan Pemenangan Gus Ipul - Puti
istimewa
Raker PDI Perjuangan Tuban Jawa Timur yang dihadiri Ketua DPRD DKI Jakarta 

Sekretaris PDI Perjuangan DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengaku all out membantu memenangkan Gus Ipul dan Puti Sukarno dalam Pilgub Jatim. Pria asli Tuban, Jatim ini mengaku optimis pasangan yang dijagokannya bakal menang dalam pertarungan merebutkan kursi Jatim 1.

“Jumat (13/4) kemarin saya menghadiri rakercabsus DPC Tuban. Salah satu agendanya yakni menguatkan jejaring untuk memenangkan Gus Ipul-Puti. Alhamdulillah, kader kompak dan optimis bisa memenangkan Gus Ipul-Puti di Tuban,” kata pria yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta ini, saat dihubungi, kemarin.

Menurutnya, Pilkada Serentak 2018 ini seluruh kader gotong royong untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan. Tidak ada lagi sekat pembatas DPD maupun DPC. Semua kader saling bekerjasama memenangkan paslon.

“Saya dari DPD DKI Jakarta, tapi saya asli Tuban. Tentu saya memanfaatkan jejaring saya untuk memenangkan Mba Puti,” tegasnya.

Pras juga mengaku pengalamannya menjadi tim pemenangan Jokowi-Ahok di Pilgun 2012 dan Pilgub 2017 lalu menjadi pengalaman berharga untuk membantu memenangkan Gus Ipul-Puti.

“Saya mencoba memahami apa yang diinginkan warga terhadap pemimpinnya. Itu menjadi bekal untuk mengkampenyekan Gus Ipul-Puti. Alhamdulillah, warga Tuban menganggap pasangan itu memenuhi kriteria yang mereka inginkan,” tegasnya.

Ketua DPRD DKI Jakarta ini menambahkan, pasangan Gus Ipul-Puti sangat berterima di kalangan grass root di Jatim. Pasangan ini mewakili semua golongan yang ada di Jatim.

“Mba Puti itu mewakili kaum perempuan juga nasionalis. Gus Ipul merupakan tokoh NU dan memiliki pengalaman memimpin Jatim,” tambahnya.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help