Anaknya Disebut Pacar oleh Rafathar, Gisella Anggap Lucu

Ketika memiliki rumah berdekatan, Rafathar Malik Ahmad dengan Gempita Naura Marten memiliki kedekatan spesial.

Anaknya Disebut Pacar oleh Rafathar, Gisella Anggap Lucu
Rafathar Malik Ahmad dan Gempita Naura Marten (instagram/istimewa) 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Karena memiliki rumah berdekatan, Rafathar Malik Ahmad--anak dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad--dengan Gempita Naura Marten--anak Gisella Anastasia dan Gading Marten--memiliki kedekatan spesial.

Tidak tanggung-tanggung, beberapa waktu lalu sempat beredar sebuah video yang diposting oleh Nagita Slavina dalam akun instagramnya, Rafathar menyebutkan bahwa Gempita adalah pacarnya.

Tentu video tersebut mendapatkan respon dari warganet yang mengikuti atau mem-follow akun instagram Nagita Slavina, mengingat Rafathar dan Gempita masih kecil dan sudah bicara cinta-cintaan.

Ditemui di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018) artis peran dan penyanyi Gisella Anastasia angkat bicara mengenai ucapan Rafathar itu.

Gisel mengungkapkan bahwa ucapan Rafathar sangat lah lucu, tetapi tidak mempermasalahkan lebih jauh mengenai kedekatan Gempita dengan Rafathar.

"Iya itu lucu banget. Antara lucu, tapi... ya ngapa gini amat ya. Belajar cinta cintaan tapi kan keluar dari mulut anak kecil namanya juga," kata Gisella Anastasia.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2008 itu menduga bahwa Rafathar sudah sangat sayang dengan Gempi, dikarenakan setiap hari bertemu ketika Gisel sekeluarga masih tinggal didekat rumah Raffi dan Nagita.

Terlebih sekarang Gisel sekeluarga sudah pindah rumah yang jaraknya cukup jauh dari rumah Raffi dan Nagita, sehingga Rafathar dan Gempita jarang bertemu.

"Emang dia (Rafathar) sayang kali ya. Karena setiap hari bareng. Mereka memang cocok gitu nggak terlalu banyak berantem. Jadi ya memang spontan kali ya denger kata pacaran entah dari mana itu sampai ngakak," ucapnya.

Wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 16 November 1990 itu mengaku putrinya tidak terpikir mengenai cinta-cintaan seperti Rafathar.

Gisel juga mengatakan Gempita jarang sekali menanyakan Rafathar ketika sudah pindah rumah dan berjauhan dengan Rafathar.

"Sekarang sih Gempi udah nggak terlalu sih nyariin. Awal-awal sih iya nyariin. Udah ngerti memang ada jarak yang harus ditempuh. Jadi udah tau," ujar Gisella Anastasia.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved