VIDEO: Jennifer Dunn Terus Menyibak Rambut Saat Sidang

Mendengar hal itu Jennifer Dunn diam dan menyimak. Sesekali ia tampak menyibakkan rambutnya.

WARTA KOTA, JAKARTA- Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jennifer Dunn (28) diadakan lagi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (12/4/2018). Agenda sidang kali ini adalah mendengarkan keterangan dua saksi yang dihadirkan oleh pihak jaksa penuntut umum (JPU), yakni Rico Adriansyah dan Tya Ajuha Putri, yang merupakan personel-personel Ditresnarkorba Polda Metro Jaya. Rico menceritakan kronologi penangkapan Jennifer di kediamannya.

"Kronologinya, sebelumnya tim kami menangkap FH, 31 Desember 2017 di daerah Pejaten (Jakarta Selatan). Saya tidak ikut menangkap FH," ujar Rico di ruang sidang. "FH diinterogasi awal. Kemudian penggeledahan, ditemukan sabu 0,26 gram. Kemudian pengakuan FH barang akan diberikan kepada Jennifer Dunn hari itu juga. Saya bersama enam orang lainnya di bawah pimpinan Kanit," sambungnya.

Selanjutnya Rico bersama tim lantas melakukan penggeledahan. "Kami melakukan penggeledahan, ditemukan satu plastik sedotan untuk mengonsumsi sabu, ada sisa-sisa sabu di dalam sedotan," ujar Rico.

Selain mendapati barang bukti sabu, Rico Adriansyah juga menemukan handphone yang digunakan oleh Jennifer Dunn untuk memesan sabu kepada FH alias FS. Pada pesan tersebut terlihat bagaimana Jennifer memesan sabu. Mendengar hal itu Jennifer Dunn diam dan menyimak. Sesekali ia tampak menyibakkan rambutnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Ceritakan Penemuan Ponsel yang Ungkap Jennifer Dunn Pesan Sabu", 
Penulis : Dian Reinis Kumampung

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help