Artis Terjerat Narkoba

Terungkap di Sidang! Jennifer Dunn Konsumsi Sabu di Kamarnya Bersama Raditya

Artis peran Jennifer Dunn kembali menjalani persidangan atas kasus dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu yang menjeratnya.

Terungkap di Sidang! Jennifer Dunn Konsumsi Sabu di Kamarnya Bersama Raditya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Saat berjalannya sidang, ketika Jennifer duduk disamping kiri hakim dan disamping tim penasehatnya, ia juga terlihat menutupi hidungnya itu. 

Artis peran Jennifer Dunn kembali menjalani persidangan atas kasus dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu yang menjeratnya.

Jennifer menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018) dengan agenda keterangan dari dua orang saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Rico saksi dari pihak JPU menjelaskan bahwa Minggu, 31 Desember 2017 lalu, Jennifer sudah menerima 0,25 gram sabu-sabu dari Ferly atas pemesanannya yang semula sekitar 0,6 gram.

"Penangkapan terhadap Jennifer atas sebelumnya tim kami menangkap Ferly di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu pukul 16.00 WIB. Ferly mengaku dirinya melakukan transaksi dengan Jennifer, di MCD Kemang, Jakarta Selatan pukul 08.00 WIB," kata Rico didalam ruang sidang.

"Setelah itu tim kami bergerak ke rumah Jennifer di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kami menangkap Jennifer sekitar pukul 17.30 WIB," tambahnya.

Rico menambahkan, Ferly hanya memberikan sabu seberat 0,25 gram. Namun, menurut Rico, Ferly diminta Jennifer untuk mengirimkan sisa pemesanan sabu-sabunya.

"Setelah itu kata Ferly dia akan mengirimkan sisanya kerumah Jennifer tapi tidak tahu jam berapanya," ucapnya.

Menurut pengakuan Jennifer, Rico mengatakan bahwa terdakwa (Jennifer) langsung mengkonsumsi sabu-sabu bersama temannya bernama Raditya.

"Jadi Jennifer ngakunya habis terima barang dari Ferly, dia langsung konsumsi sabu nya itu di kamarnya bersama Raditya," ungkapnya.

Oleh karena itu, Rico mengatakan pihaknya menemukan barang bukti sedotan plastik yang digunakan Jennifer memindahkan sabu-sabu dari plastik ke cangklong.

"Setelah dilakukan penggeledahan. Ada bekas sabu-sabu di sedotannya itu," ujar Rico.

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap oleh Satuan Petugas Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya, di kediamannya di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, medio 31 Desember 2017 lalu.

Penangkapan Jedun merupakan pengembangan setelah aparat kepolisian menangkap tersangka Ferly, dengan barang bukti sekitar 0,6 gram sabu dan dua buah handphone.

Kemudian, polisi menangkap Jedun dikediamannya dengan barang bukti satu buah pipet plastik yang digunakan untuk menyendok sabu dari plastik ke dalam cangklong, satu paket sabu yang diduga seberat 0,25 gram, serta handphone untuk berkomunikasi dengan Ferly. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help