Tabrak Pembatas Jembatan, Angkot di Cilincing Terjun ke Kali

Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sungai Landak tepatnya di Jembatan Lestari, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (11/4) malam.

Tabrak Pembatas Jembatan, Angkot di Cilincing Terjun ke Kali
Tribun Jogja
Ilustrasi. 

WARTA KOTA, CILINCING -- Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sungai Landak tepatnya di Jembatan Lestari, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (11/4) malam.

Satu unit angkot terjun bebas ke kali setelah sebelumnya menabrak pembatas jalan.

Kejadian bermula saat angkot yang dikemudikan Marlis Cayadi (27) melaju dari arah selatan menuju utara sekira pukul 23.45 WIB. Marlis membawa dua orang penumpang, Marwan Ardiansyah (19) dan Rakmani (33).

“Pada saat berada di Jembatan Lestari, sopir tidak dapat menguasai kendaraannya hingga oleng ke kanan dan menabrak pembatas jembatan,” ucap Kanit Laka Lantas Satwil Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto, Kamis (12/4).

Saking kerasnya hantaman itu, pembatas jembatan yang ditabrak angkot mengalami kerusakan parah. Alhasil laju angkot yang dikemudikan Marlis semakin tidak terkendali hingga akhirnya masuk ke dalam kali.

“Angkot yang dikemudikan Marlis akhirnya terjun ke dalam kali bersama dengan dua penumpang yang dibawa pada saar kejadian,” ungkapnya.

Beruntung, nyawa sang sopir bersama dengan dua orang penumpang lainnya berhasil diselamatkan. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berusaha melakukan pertolongan.

“Dua penumpang dan sopir yang ada di dalam angkot berhasil diselamatkan dan hanya mengalami luka ringan,” sambungnya.

Sementara itu terkait kondisi angkot yang masuk ke dalam kali, pihak kepolisian masih berusaha melakukan evakuasi. Adapun sang sopir angkot langsung diamankan untuk dimintai keterangan guna penyelidikan lebih lanjut. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved