Novel Baswedan Diteror

Setahun Kasus Penyerangan Terhadap Dirinya Tak Terungkap, Novel Baswedan Kecewa

Novel bahkan menilai pihak kepolisian enggan mengungkap kasus penyiraman air keras terhadap dirinya.

Setahun Kasus Penyerangan Terhadap Dirinya Tak Terungkap, Novel Baswedan Kecewa
Warta Kota/Henry Lopulalan
Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan disambut pimpinan KPK, mantan pimpinan KPK, aktivis anti korupsi serta karyawan KPK saat kedatangan Novel di gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018). 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mengungkapkan kekecewaannya terhadap polisi, yang belum mampu mengungkap sosok yang menyiram air keras kepadanya.

"Saya ingin menyampaikan bahwa ini tidak boleh dianggap sepele. Tidak boleh dibiarkan, dan saya juga kecewa dengan proses pengungkapan yang sampai sekarang belum juga diungkap," ujar Novel Baswedan di Gedung KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Novel bahkan menilai pihak kepolisian enggan mengungkap kasus penyiraman air keras terhadap dirinya.

Baca: Hari Ini Tepat Satu Tahun Novel Baswedan Disiram Air Keras, Pelakunya Masih Misterius

"Saya sudah menyampaikan sejak awal, bahkan seingat saya lima bulan setelah saya di Singapura, saya menyampaikan bahwa saya meyakini ini tidak akan diungkap. Apakah itu merupakan keengganan atau memang ada suatu kesengajaan, saya tidak tahu," tutur Novel.

Kemarin, kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan genap berumur satu tahun. Namun, pihak kepolisian belum juga mengungkap sosok yang menyerang Novel. Novel diserang usai menunaikan salat subuh di masjid dekat rumahnya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Fahdi Fahlevi)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved