BNN Tes Urine Pengunjung Senses, Hasilnya Postif Narkoba

Sebanyak 36 orang diamanakan oleh Badan Narkotika Nasional dalam pengrebekan tempat hiburan malam Karaoke Sense di Mangga Dua Square.

BNN Tes Urine Pengunjung Senses, Hasilnya Postif Narkoba
Warta Kota/Joko Supriyanto

WARTA KOTA, CAWANG - Sebanyak 36 orang diamanakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam pengrebekan tempat hiburan malam Karaoke Sense di Mangga Dua Square.

Dari pemeriksaan tersebut beberapa diantaranya terindikasi positif mengunakan narkotika setelah dilakukan test urine.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan secara singkat memang ada diantaranya tamu, setelah kami lakukan pemeriksaan terhadap urine mereka sebagian positif," kata Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional, Irjen Pol Arman Depari saat ditemui di Kantor BNN Cawang, Kamis (12/4/2018).

Dikatakan Arman 36 orang yang diamankan meliputi pengujung dan karyawan, namun tentunya pihaknya terus melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Ia menduga ada karyawan yang juga telibat dalam hal menyediakan dan mendistribusikan ditempat hiburan tersebut.

Barang bukti yang diamankan menurutnya memang tidak begitu banyak namun barang bukti tersebut sudah dijadikan paket kecil berukuran 1 gram baik itu sabu, ganja, ekstasi dan fetamin yang ditemukan di meja, laci dan loker para pegawai.

Sehinggal hal tersebut diindikasikan adanya penjualan narkoba didalam Karoke Sense tersebut yang dijual kepada para pengujung, bahkan pihaknya juga menemukan alat hisap sabu.

"Sementara kemarin ada 24 yang terindikasi positif narkoba setelah dilakukan pemeriksaan test urine," katanya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved