Liga 1

Arema FC Gelar TC Dadakan di Batu

TC digelar untuk mengasah taktik menghadapi Persib Bandung. Langkah ini ditempuh agar pemain tidak merasa tertekan saat menghadapi Persib.

Arema FC Gelar TC Dadakan di Batu
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (12/4/2018) halaman 9 

WARTA KOTA.COM - Arema FC menggelar training camp (TC) dadakan di kawan Batu, Kabupaten Malang, demi menghadapi Persib Bandung dalam bigmatch di pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabuapten Malang, Minggu (15/4/2018).

Duel ini tidak hanya mempertegas rivalitas kedua tim sebagai klub papan atas di Tanah Air, tetapi juga menyangkut kiprah mereka di Liga 1 2018.

Terutama bagi Arema yang sejaub ini masih menuai hasil buruk. Pasalnya, dari tiga laga awal, Arema belum pernah meraih satu pun kemenangan.

Klub berjuluk Singio Edan ini baru mengumpulkan satu poin hasil dari sekali imbang dan dua kali kalah.

Klub kebanggaan Aremania ini tercecer di peringkat ke 17 klasemen sementara atau hanya satu trip dari di atas juru kunci, Perseru Serui.

Arema pun menggelar TC dadakan. Semua pemain diboyong ke kawasan wisata Batu.

Selain untuk mengasah taktik menghadapi Persib Bandung, langkah ini ditempu agar pemain tidak merasa tertekan saat menghadapi Persib Bandung setelah mereka mencatat rangkaian hasil buruk.

TC di kompleks Kusuma Agrowisata Kota Batu itu akan digelar selama tiga hari, mulai Rabu (11/4/2018) hingga Jumat (13/4/2018).

Baca: Barcelona Dapat Karma Lionel Messi

Manajer Umum Arema Ruddy Widodo mengatakan, latihan di kawasan sejuk ini lebih bertujuan menyegarkan mental pemain sehingga mereka tidak terlalu dibebani hasil di tiga laga sebelumnya.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved