Tata Janeeta Ungkap Pria Misterius Maia Estianti

Tata Janeeta Ungkap Pria Misterius Maia Estianti.Pria itu selama ini memang ditutup habis-habisan oleh Maia Estianti.

Tata Janeeta Ungkap Pria Misterius Maia Estianti
instagram
Maia Estianty rayakan ulang tahun ke-42. 

Kehidupan percintaan musisi dan penyanyi Maia Estianti (42) tidak diketahui publik. Maia menutupnya habis-habisan.

Tertutupnya percintaan Maia terjadi setelah dirinya bercerai dengan musisi Ahmad Dhani (45) beberapa tahun silam, meski dikabarkan ibu tiga anak itu tengah dekat dengan seorang pengusaha.

Penyanyi Tata Janeeta (35) mengaku belakangan ini tengah dekat dengan Maia, karena ada satu project Tata yang diproduseri oleh Maia.

Disela-sela mempersiapkan sebuah karya lagu milik Tata bertajuk 'Sang Penggoda',Tata mengaku Maia sempat bercerita mengenai masalah percintaannya.

"Dia (Maia) itu kuat dan strong. Dia kelihatan cuek, galak, tapi hatinya baik‎. Hidupnya bunda saya rasa bahagia soal percintaan," kata Tata Janeeta ketika ditemui di VIN+ Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Baca: Maia Estianty Sama Seperti Dhani Kompak Bosan di Musik

Baca: Suka Duka Maia Estianti Buka Usaha Karaoke

Istri dari Mehdi Zati itu menegaskan bahwa pendiri grup vokal 'Ratu' itu tidak hidup sendirian. Tetapi ada banyak orang yang memang mewarnai kehidupan Maia.

"Dia (Maia) enggak sendiri kok. Ada anak-anaknya, ada teman-temannya, ada seseorang...," ucapnya.

Kendati demikian, Tata tidak membocorkan siapa seseorang yang spesial yang mewarnai kehidupan produser musik yang saat ini sedang fokus di bisnisnya itu.

"Itu bukan urusan saya untuk orang spesialnya. Saya takut dibilang, ini kenapa sih orang ikut campur banget. Selama kami ngobrol kami enggak bahas masalah pribadi. Paling kalau bunda curhat, kami curhat. Aku enggak pernah kasih masukan," jelasnya.

Lanjut Tata, ia berharap Maia bisa bahagia dengan lelaki pilihannya saat ini. Harapan tersebut sebagai doa untuk Maia kedepannya.

"Pokoknya aku doain bunda (Maia) bahagia, bunda bahagia, bunda bahagia, kalau ada kabar bahagia, amin, bun. Tapi saya enggak pernah menyingung urusan pribadi bunda," ujar Tata Janeeta.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved