Masih Sayang, Tata Janeeta Kembali ke Pelukan Mehdi Zati

Penyanyi Tata Janeeta (35) kembali ke pelukan kekasihnya, Mehdi Zati yang sebelumnya sudah menikah siri dengannya.

Masih Sayang, Tata Janeeta Kembali ke Pelukan Mehdi Zati
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tata Janeeta dan Mehdi Zati. 

WARTA KOTA, KEMANG-Kabar bahagia datang dari penyanyi Tata Janeeta (35), yang kembali dengan kekasihnya, Mehdi Zati yang sebelumnya sudah menikah siri dan hubungannya sudah berakhir.

Bahkan, Tata dan Mehdi dikabarkan sudah menikah secara sah hukum negara dan agama beberapa waktu lalu, dengan beredarnya video Tata mengenakan gaun pernikahan usai dinikahi Mehdi.

Video itu pun beredar di media sosial dan menjadi viral. Pasalnya, Mehdi sempat meninggalkan Tata beberapa tahun lalu dan Tata diceraikan oleh Mehdi hanya lewat pesan singkat.

Ditemui di VIN+ Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018) Tata membenarkan video pernikahannya yang sudah beredar dan menjadi viral.

"Insya allah (iya), doain aja yah. Soal itu (menikah lagi) nanti aja. Lihat kebenarannya," kata Tata Janeeta.

Tata menjelaskan alasan dirinya kembali lagi dengan Mehdi, dikarenakan dirinya masih cinta meskipun sudah disakiti oleh suaminya itu.

"Pasti alasan utamanya masih cinta dan sayang. Saya juga sudah memaafkan Mehdi juga kok, saya enggak dendam," ucapnya.

Lanjut Tata, tidak hanya karena rasa cinta saja, mantan personil grup vokal Dewi-Dewi juga memikirkan anak-anak hasil pernikahan dengan Mehdi saat mereka menikah siri.

"Pasti alasan lain karena anak yah. Aku memikirkan anak-anak aku yang sama dia. Yah biar anak-anak juga bisa mendapatkan kasih sayang dari Mehdi," ujar Tata Janeeta.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved