Ini Pesan Psikolog jika Mau Jadi Pria Sejati

Kaum adam, ada tiga hal yang perlu Anda perhatikan agar mendapat predikat gentleman, menurut psikolog

Ini Pesan Psikolog jika Mau Jadi Pria Sejati
Mencheat
Ilustrasi. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Kaum adam, ada tiga hal yang perlu Anda perhatikan agar mendapat predikat gentleman, menurut psikolog & Sexpert Elizabeth Santosa.

Ketiga hal yang dimaksud adalah memiliki good manners (berperilaku baik), berpenampilan baik dan pleasure (memberi kesenangan).

"Karena seorang gentleman adalah mereka yang mampu membuat wanita merasa spesial dan berharga, termasuk dalam urusan bercinta," kata Elizabeth dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

Tak hanya itu, seorang gentleman juga harus berenergi. Bahkan, dia harus mampu menjadi master in bed.

“Selain itu, gentleman always has their own secret, yaitu kehidupan yang berenergi dan bergairah di manapun dan kapanpun mereka berada. Termasuk ketika berada di atas ranjang," tutur perempuan yang akrab disapa Lizzy itu.

Untuk menjadi master in bed ada empat tahap yang harus dilakukan oleh seorang gentleman, yaitu:

Tease: Pria harus mampu merayu pasangan dengan kalimat yang membuat wanita merasa dipuji dan berharga.

Seduce: Pria harus bisa menggoda pasangannya dengan sentuhan-sentuhan lembut dan gestur yang tenang dan perlahan. Show how much you desire her!

Satisfy: Tidak ada yang lebih ‘memuaskan’ bagi wanita ketika mengetahui bahwa pria-nya memusatkan perhatian pada dirinya.

Pleasure: Pria harus mampu mengalokasikan waktu terbaik dalam hidupnya, untuk memberikan kesenangan (pleasure) yang diimpikan wanita.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help