Giring Nidji Puji Kualitas Jersey dan Store Persib

Vokalis Band Nidji, Giring Ganesha Djumaryo, sudah cukup lama ingin memiliki jersey Persib Bandung.

Giring Nidji Puji Kualitas Jersey dan Store Persib
WARTA KOTA/GISESYA RANGGAWARI
Giring Nidji membeli jersey Persib dan langsung memujinya. 

Vokalis Band Nidji, Giring Ganesha Djumaryo, sudah cukup lama ingin memiliki jersey Persib Bandung.

Keinginan Giring itu akhirnya terwujud saat bertandang ke Persib Merchandise Store di Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Selasa (10/4/2018) kemarin.

Giring juga langsung mencetak nameset "Giring" di jersey Persib barunya lengkap dengan nomor punggung 99.

Setelah menjajal, ia memuji kualitas jersey Maung Bandung, terutama pada bagian logo yang dibuat secara detil dan tegas.

“Ini kualitasnya gokil banget. Logonya bisa sedetil ini. Saya salut, luar biasa. Tapi yang kurang di sini, cuma perut saya saja yang kegemukan,” ujarnya sambil tertawa.

Baca: Pemain Persib Ini Perembahkan Golnya untuk Sang Ibunda

Selain memuji kualitas jersey, Giring juga begitu terkesan melihat kemegahan Persib Merchandise Store dan menilai positif perkembangan Persib dalam industri sepakbola saat ini.

“Saat masuk ke sini, saya merasa kita memiliki klub sepakbola yang luar biasa secara industri, yaitu Persib. Jadi, intinya saya suka banget, industri sepakbola memang sudah seharusnya seperti ini” tuturnya.

Tak hanya jersey, pria kelahiran Jakarta 14 Juli 1983 itu juga telah menenteng produk lainnya dari Persib Merchandise Store seperti sweater hoodie dan celana jogger.

“Hari ini saya beli jersey sama celana putih, jogger, sama hoodie hitam lengan pendek. Karena hoodie ini keren banget buat dipakai hang out sehari-hari,” kata Giring menutup pembicaraan.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help