Sinema

BERITA VIDEO: Nagita Slavina Minta Honor Profesional Ke Raffi

Menerima tawaran film 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend' karya Raffi Ahmad, menjadi obat rindu buat bintang Nagita Slavina (30).

BERITA VIDEO: Nagita Slavina Minta Honor Profesional Ke Raffi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mempromosikan film yang diproduserinya, "The Secret: Suster Ngesot Urband Legend" di kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat pada Selasa (10/4/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, PALMERAH - Menerima tawaran film 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend' karya Raffi Ahmad, menjadi obat rindu buat bintang film dan Film Televisi (FTV) Nagita Slavina (30).

Meski bekerja bersama sang suami, Nagita Slavina menegaskan meminta honor profesional, bukan bekerja dengan tanda terima kasih saja.

"Pastinya minta honor profesional lah," tegas Nagita Slavina ketika ditemui di gedung Redaksi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (10/4/2018) saat mempromosikan film 'The Secret: The Secret: Suster Ngesot Urban Legend' bersama Raffi Ahmad.

Wanita yang akrab disapa Gigi ini menjelaskan, suaminya tidak memberikan honor dengan harga teman kepada semua artis yang membintangi film produksi RA Picture itu.

"Kalau buat ini Raffi banyak bisnisnya. Semua profesionalisme aja. Semuanya enggak dilihat siapanya," ucap Nagita Slavina.

Raffi yang ditemui ditempat yang sama mengatakan bahwa ia memberikan honor ke semua tim produksinya dan juga para artis, dengan sangat profesional.

"Honor tetap profesional. Kayak Nagita ya tetap profesional. Sama pemain lain yah enggak ada harga teman," ungkap Raffi Ahmad.

Ia beralasan bahwa bicara bisnis, tidak memandang bahwa lawannya adalah teman atau pun keluarga, melainkan rekan bisnis yang memang harus di istimewakan.

"Saya masuk ke bisnis ini yah pure bisnis. Mau teman dekat atau kolega yah sama lah profesional," ujar Raffi Ahmad.

Saksikan videonya:

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help