VIDEO: Ngantuk Saat Syuting, Raffi Marahi Nagita

Saya tetap memarahi Nagita ketika syuting berlangsung," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di gedung Redaksi Warta Kota

WARTA KOTA, JAKARTA- Meski mengangkat sang istri yakni Nagita Slavina menjadi pemeran utama dalam film terbarunya 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend', presenter dan aktor Raffi Ahmad tidak mengistimewakan istrinya di lokasi syuting.

Raffi menegaskan bahwa ia tetap keras kepada wanita yang akrab disapa Gigi, ketika berada di lokasi dan proses syuting berlangsung.

"Walaupun kerja bareng, yah saya tetap profesional. Saya tetap memarahi Nagita ketika syuting berlangsung," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di gedung Redaksi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (10/4/2018) saat mempromosikan film 'The Secret: The Secret: Suster Ngesot Urban Legend' bersama Nagita Slavina.

Salah satu contoh Raffi memarahi Gigi, ketika proses berlangsung di tengah malam dan ibu satu anak itu sangat ngantuk, sehingga tidak bisa fokus.

"Jadi ada syuting tengah malam sampai pukul 04.00 WIB. Tapi Nagita ngantuk kan, saya bilang 'ayo dong jangan ngantuk, gimana sih' gitu. Terus juga saat adegan takut, yah saya juga omelin 'ayo dong ekspresinya lebih lagi, gimana sih' gitu," ucapnya.

Alasan memilih untuk keras terhadap Gigi di lokasi syuting, karena Raffi menginginkan bekerja bersama istrinya karena dasar profesionalitas bukan karena istri menjadi di istimewakan.

"Yah memang aku mau profesional. Makanya yah saya kerasin juga Nagitanya," ungkap Raffi Ahmad.

Gigi yang ditemui di tempat yang sama mengungkapkan dirinya tidak masalah menerima perlakuan Raffi, yang memarahinya saat proses syuting berlangsung.

"Yah enggak masalah sih karena memang profesional kan. Harus dijalanin aja sih yang pentin santai dan nyaman," ujar Nagita Slavina. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help