Nagita Slavina: Obat Rindu yang Bikin Ngantuk

Film 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend' karya Raffi Ahmad menjadi obat rindu buat bintang film dan Film Televisi Nagita Slavina (30).

Nagita Slavina: Obat Rindu yang Bikin Ngantuk
WARTA KOTA/Arie Puji Waluyo
Nagita Slavina

WARTA KOTA, PALMERAH-Menerima tawaran film 'The Secret: Suster Ngesot Urband Legend' karya Raffi Ahmad, menjadi obat rindu buat bintang film dan Film Televisi (FTV) Nagita Slavina (30).

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Gigi itu kembali mengingat masa-masa aktingnya 15 tahun lalu ketika membintangi sinetron dan juga film 'Disini Ada Setan'.

"Iyah sih secara enggak langsung film ini jadi obat rindu aku," kata Nagita Slavina ketika ditemui di gedung Redaksi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (10/4/2018) saat mempromosikan film 'The Secret: The Secret: Suster Ngesot Urban Legend' bersama Raffi Ahmad.

Kendati demikian, meski obat rindunya sudah terpenuhi, namun tenaga dan juga stamina berbeda dari Gigi 15 tahun lalu dibandingkan dengan sekarang.

Ibu satu anak itu menjelaskan bahwa menjalani syuting film ditengah malam hingga matahari terbit, ia merasa dirinya selalu capek karena sudah tidak kuat melek dimalam hari.

"Yah karena memang badan udah enggak muda lagi yah, jadi tenaga dan staminanya udah enggak seperti dulu. Bawaannya ngantuk mulu," ucapnya.

Ketika menahan ngantuk, Gigi punya cara tersendiri untuk mengobati rasa kantuknya itu, saat menunggu giliran pengambilan gambar di lokasi syuting.

"Yah paling nunggu jedanya yah tidur. Karena memang malem sampai pagi syuting. Siang sampai sorenya aku kerja lagi dan urusi anak lagi," ujar Nagita Slavina.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help