Mulai April 2018, Bisa Beli Tiket Pesawat Rute Internasional Melalui Blibli.com

Mulai tahun ini, selain fitur tiket pesawat domestik, Blibli.com meluncurkan pembelian tiket perjalanan internasional.

Mulai April 2018, Bisa Beli Tiket Pesawat Rute Internasional Melalui Blibli.com
Warta Kota/Aloysius Sunu Dirgantoro
Blibli.com meluncurkan pembelian tiket perjalanan internasional. 

WARTA KOTA, CAWANG----Mulai tahun ini, selain fitur tiket pesawat domestik, Blibli.com meluncurkan pembelian tiket perjalanan internasional.

“Sejak diluncurkan fitur tiket pesawat domestik tahun lalu, penjualan tiket pesawat di Blibli.com terus merangkak naik. Mulai April 2018, layanan tiket perjalanan yang diberikan Blibli.com sudah dilengkapi dengan tiket pesawat rute internasional ke semua destinasi di seluruh dunia,” kata I Gusti Ayu Fadjar, Senior Vice President of Marketing Blibli.com, kepada wartawan saat peluncuran fitur terbaru Blibli.com di Warehouse Blibli di Cawang, Jakarta Timur, Senin (9/4/2018).

Baca: Perubahan Gaya Hidup, Belanja Daring Menjadi Alternatif Pilihan Konsumen

Fitur pembelian tiket pesawat rute internasional sekaligus melengkapi layanan travel di Blibli.com, setelah sebelumnya sudah ada fitur layanan pembelian kereta api, tiket wahana kreasi, hotel, dan tiket pesawat domestik.

Ayu mengatakan, dibandingkan kuartal tahun lalu, lonjakan permintaan produk travel naik sebesar tiga kali lipat dibanding kuartal sebelumnya.

“Dengan kehadiran layanan tiket pesawat internasional, artinya produk travel di Blibli.com telah lengkap,” kata Ayu.

Baca: e-Commerce Berkembang Pesat, Standard Chartered Gandeng Blibli.com

Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan, ada program cicilan 0 persen sampai 24 bulan, cicilan tanpa kartu kredit, dan harga yang kompetitif.

Blibli.com berdiri sejak 2011, dan saat ini ada 2,5 juta produk yang terbagi menjadi 16 kategori yang disediakan buat konsumen.

Ke-16 ketegori itu di antaranya gaya hidup, hobi, kesehatan. Serta memiliki 30.000 merek lokal dan internasional dan telah bekerja sama dengan 25.000 gerai.

Sekarang memiliki lima gudang dan 14 penghubung yang berlokasi di kota-kota bsar di Indonesia.

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help