Sepak Bola

Bek Muda Persib Ini Disebut-sebut Sebagai Penerus Ahmad Jufriyanto

Pelatih Persib Bandung melakukan rotasi pemain saat berhasil menang 2-0 pada laga kontra Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018) lalu.

Bek Muda Persib Ini Disebut-sebut Sebagai Penerus Ahmad Jufriyanto
M Al-Amin Syukur Fisabillah (kanan) saat diperkenalkan kepada bobotoh beberapa waktu lalu. (persib.co.id) 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pelatih Persib Bandung melakukan rotasi pemain saat berhasil menang 2-0 pada laga kontra Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018) lalu.

Pada laga itu ada satu nama yang mencuri perhatian, yaitu bek muda M Al-Amin Syukur Fisabillah atau akrab disapa Sabil yang menjadi starter Persib menggantikan bek senior Wildansyah.

Berkat permainannya di laga kontra Mitra Kukar, bobotoh mulai menyebut Sabil sebagai penerus peran Ahmad Jufriyanto mantan bek Persib dan Timnas Indonesia yang akrab disapa Jupe.

Sebutan “The Next Jupe” pun mulai disematkan kepadanya, terutama di media sosial. Contohnya di kolom komentar akun Instagram pribadi milik Sabil @sabilah19.

Menanggapi hal tersebut, pemain kelahiran Bontang 10 Mei 1994 itu mengaku tersanjung.

Menurutnya, Ahmad Jufriyanto merupakan salah satu bek terbaik yang pernah dimiliki Maung Bandung.

“Dibilang The Next Jupe, perasaan saya senang. Karena Bang Jupe juga stoper bagus dan senior saya,” ungkapnya, Senin (9/4/2018) kemarin dilansir dari persib.co.id

Namun, sanjungan dari bobotoh itu tidak akan membuat bek bernomor punggung 94 ini terbuai. Sebaliknya, hal itu bakal dijadikannya sebagai sebuah motivasi.

“Enggak merasa terbebani. Malah ini jadi motivasi saya,” pungkasnya (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved