WartaKota/

AREBI Menggelar Pameran Properti dengan Target Transaksi Rp 500 Miliar

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta menggelar pameran properti, Jakarta Property Expo 2018.

AREBI Menggelar Pameran Properti dengan Target Transaksi Rp 500 Miliar
Warta Kota/Henry Lopulalan
Ilustrasi pameran properti 

WARTA KOTA, PALMERAH---Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta menggelar pameran properti, Jakarta Property Expo 2018.

Pameran ini diadakan di Main Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, mulai hari Selasa (10/4/2018) hingga Minggu (15/4/2018).

Baca: PT MRT Rangkul Sejumlah Pemilik Properti Terkait Interkoneksi TOD

Jakarta Property Expo 2018 yang merupakan pameran perdana yang digelar AREBI DKI Jakarta.

Pameraan ini akan diikuti 20 pengembang yang sudah menjalin kerja sama dengan anggota AREBI dengan menampilkan sejumlah properti pilihan yang didominasi oleh residensial terutama rumah tapak dan apartemen dengan harga mulai Rp 500 juta hingga Rp 5 miliar.

Baca: Ray White, Agen Properti No.1 Tetap Menjadi yang Terbaik pada Anniversary-nya yang ke-21

Clement Francis, Ketua DPD AREBI DKI Jakarta, mengatakan, sebagai asosiasi yang menaungi agen properti merasa perlu membuat suatu terobosan bagi anggotanya sehingga bisa mendorong para pelaku properti untuk bergerak dan meningkatkan tingkat kepercayaan dari para investor maupun pembeli untuk lebih aktif lagi melakukan transaksi properti.

“Oleh karena itu, selain pameran juga akan ada berbagai seminar yang akan memberikan wawasan dan referensi bagi masyarakat terkait investasi properti. Harapan kami, Jakarta Property Expo ini dapat menciptakan momentum yang membuat pasar properti lebih bergairah dan bisa dijadikan acara rutin setiap tahunnya,” kata Clement, Selasa (10/4/2018).

Clement mengatakan, AREBI sebagai asosiasi yang menaungi para broker properti profesional ingin menjembatani anggota dengan para pengembang sehingga terjalin hubungan kerja sama yang baik dan saling menguntungkan.

Baca: Mulai Tanda Jadi Rp 200.000 hingga DP Semaunya di Festival Properti Indonesia 2018

Agen properti dan pengembang saling membutuhkan dan harus bersinergi untuk memberikan efek positif bagi pasar properti di Jakarta.

“Kami melihat bahwa saat ini adalah momen yang paling tepat untuk membeli dan berinvestasi di properti. Selain harganya yang masih belum bergerak naik bahkan cenderung stagnan, banyak developer menawarkan promo menarik ditambah bunga bank yang cukup rendah sekitar 7 persen-8 persen sehingga membuat harga properti lebih terjangkau,” kata Clement.

Pameran ini menargetkan 5.000 pengunjung setiap harinya.

AREBI DKI Jakarta menargetkan akan membukukan transaksi sekitar Rp 500 miliar dari perhelatan tersebut.

Kontan.co.id/Dina Mirayanti Hutauruk
Berita ini sudah diunggah di Kontan.co.id dengan judul AREBI DKI Gelar Jakarta Property Expo 2018 di Mall Kota Kasablanka

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help