Piala AFC 2018

Teco Sudah Tahu Bagaimana Mengalahkan JDT

Teco sudah memiliki gambaran strategi seperti apa yang akan Persija gunakan untuk membalas kekalahan dari Safiq Rahim dkk.

Teco Sudah Tahu Bagaimana Mengalahkan JDT
Media Persija
Stefano Cugurra 

WARTA KOTA.COM - Persija Jakarta terus meningkatkan intensitas latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (8/4/2018) sore.

Latihan ini sebagai persiapan Macan Kemayoran untuk menghadapi Johor Darul Ta'zim pada matchday 5 Grup H Piala AFC 2018, Selasa (10/4), di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sebelumnya para pemain Persija yang bermain saat kalah 1-3 dari tuan rumah PSMS Medan di Liga 1, Jumat (6/4/2018), melakukan recovery dan tidak melakukan latihan secara penuh.

Namun, pada latihan kemarin sore, seluruh pemain Macan Kemayoran sudah melahap menu latihan dari Pelatih Stefano Cugurra.

Pelatih asal Brasil tersebut memberikan materi taktik dan strategi yang akan digunakannya saat menghadapi juara Liga Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Baca: Pep Guardiola Tetap Optimistis Raih Trofi Liga Inggris

Ia sudah memiliki gambaran strategi seperti apa yang akan Persija gunakan untuk membalas kekalahan dari Safiq Rahim dkk.

Pada duel pertama di Malaysia, 14 Februari lalu, Persija kalah telak, 0-3.

“Hari ini kami berlatih taktik dan strategi. Tentunya kami tidak bisa menjelaskan strategi dan taktiknya seperti apa. Namun kami sudah mempunyai gambaran bagaimana melawan JDT,” ujar Teco, sapaan Stefano Cugurra, sebagaimana dilansir Persija.id.

Latihan ini juga merupakan latihan terakhir untuk menentukan 18 pemain yang akan menjadi andalan Macan Kemayoran pada laga yang nantinya akan berlangsung Selasa (10/4/2018) malam WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Kami sudah mendapatkan 18 pemain untuk masuk dalam selection list. Jadi, kami sudah siap untuk membalas kekalahan dari JDT,” tegas Teco.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (9/4/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved