WartaKota/
Home »

Bisnis

» Mikro

Perubahan Gaya Hidup, Belanja Daring Menjadi Alternatif Pilihan Konsumen

Presenter Novita Angie mengaku sering kesulitan membagi waktu untuk belanja sehari-hari.

Perubahan Gaya Hidup, Belanja Daring Menjadi Alternatif Pilihan Konsumen
Istimewa
Fransisca Krisantia Nugraha selaku Senior Vice President of Trade Partnership Blibli bersama I Gusti Ayu Fadjar selaku Senior Vice President of Marketing Blibli.com 

WARTA KOTA, KRAMATJATI----Bila sebelumnya belanja daring lebih banyak untuk fesyen, kini belanja untuk keperluan sehari-haripun sudah dilakukan.

Presenter Novita Angie mengaku sering kesulitan membagi waktu untuk belanja sehari-hari.

Dari pada terjebak kemacetan untuk menuju pusat pembelanjaan, ia memilih menghabiskan waktu bersama anak-anak.

Baca: Gandeng Blibli.com, Home Credit Permudah Pelanggan Raih Barang Impian

“Sudah dikasih catatan untuk belanja barang-barang yang sudah habis, dikasih catatan ditaruh di tas, ternyata tasnya ganti jadi sudah kelupaan belanja padahal barang di rumah sudah habis,” kata Angie yang menjadi bintang tamu di acara konferensi pers Peluncuran Layanan Terbaru Blibli.com Jelang Ramadan, di Warehouse Blibli.com, Jakarta Timur, Senin (9/4/2018).

Angie mengatakan, sebagai ibu yang bekerja, waktu dengan anak sangat berharga karena mengatur waktu bekerja saja sudah kewalahan, ditambah harus menyempatkan belanja kebutuhan sehari-hari, dan terus berulang-ulang setiap bulannya.

“Kini aplikasi belanja daring sudah menjadi satu solusi buat saya tapi kita harus tetap cerdas memilih aplikasi belanja daring yang tepat,” katanya.

Baca: Koleksi Desainer Ria Miranda Hadir di Blibli.com

Fransisca Krisantia Nugraha, Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com, mengatakan, perubahan gaya hidup, di mana belanja daring sudah menjadi alternatif pilihan konsumen.

Termasuk belanja grosir sebagai salah satu kategori produk yang paling dicari.

Hal itulah yang mendorong Blibli.com menghadirkan layanan terbaru BlibliMart.

Pelanggan bisa langsung membeli produk-produk kebutuhan sehari-hari dengan harga bersaing dalam satu kategori belanja layaknya pergi ke supermarket.

“Apalagi bulan Ramadan sudah hampir tiba. Biasanya kebutuhan dasar semakin meningkat. Dan lagi, dengan belanja di BlibliMart, pelanggan tidak perlu khawatir akan adanya biaya tambahan karena dijamin bebas ongkos kirim,” katanya.

Sedangkan I Gusti Ayu Fadjar, Senior VP of Marketing Blibli.com mengatakan, selama periode launching pada 9 hingga 30 April 2018 ada 60 produk termurah setiap minggunya, gratis voucher Rp 50 ribu setiap pembelian Rp 300.000, serta banyak promo lainnya.

Di layanan baru ini juga menjual produk-produk dari UMKM dan melayani pembelian grosir bagi pemilik dan penjual kue di momen Ramadan dan Lebaran.

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help