Pengusaha Pabrik Kertas Diciduk di Hotel Pakai Sabu

Dari keterangan pelaku, ia mendapatkan shabu tersebut dari JJ di daerah Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat

Pengusaha Pabrik Kertas Diciduk di Hotel Pakai Sabu
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
ilustrasi sabu 

WARTA KOTA, JAKARTA- Aparat Direktorat Resnarkoba Polda Metro menangkap seorang pria pengusaha pabrik kertas di Hotel Sunlake kamar 622 , Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (7/4/2018).

Pelaku bernama Gunarko Papan (55) diciduk sekitar pukul 10.30 oleh petugas Unit V Subdit 1. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pengungkapan berawal dari laporan masyarakat tentang adanya tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis shabu. 

Selanjutnya petugas melakukan pengecekan dengan di pimpin Kepala Unit V Kompol Rosana Albertina dan ternyata benar, sehingga dilakukan penangkapan. 

Petugas menggeledah kamar hotel dan ditemukan tas berwarna biru yang di dalamnya berisi narkotika jenis shabu dengan berat 0.24 gram dan 1 butir ekstasi berwarna merah.

Kemudian di saku celana sebelah kiri ditemukan narkotika jenis shabu dengan berat brutto 4.60 gram, alat hisap shabu, korek dan handphone.

Dari keterangan pelaku, ia mendapatkan shabu tersebut dari JJ di daerah Bantar Gebang, Bekasi. "Masih dilakukan pemeriksaan oleh petugas," ujar Argo. 

Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help