Sepak Bola

Pelatih Persib Puji Koreografi Bobotoh Saat Menyambut Dirinya

Pelatih utama Persib Bandung, Mario Gomez sudah kembali menemani Maung Bandung saat bertanding melawan Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018)malam.

Pelatih Persib Puji Koreografi Bobotoh Saat Menyambut Dirinya
vikingpersib.co.id
Koreografi menyambut Mario Gomez pada laga melawan Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018) kemarin di Gelora Bandung Lautan Api. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pelatih utama Persib Bandung, Mario Gomez sudah kembali menemani Maung Bandung saat bertanding melawan Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018) kemarin malam.

Untuk menyambut Gomez, pendukung Persib, Viking Persib Club menyuguhkan display koreografi bertuliskan 'Come On Persib, Bangkit' dengan latar sosok Mario Gomez di belakangnya sesaat sebelum kick off.

"Saya senang dengan support yang diberikan Bobotoh, ketika saya pertama kali melihatnya, ini sangat luar biasa," kata pelatih berusia 61 tahun ini kepada awak media, usai laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dilansir dari vikingpersib.co.id

Gomez juga berterima kasih kepada bobotoh atas dukungan yang diberikan kepadanya.

Menurutnya, koreo tersebut akan menjadi momen yang akan selalu ia kenang sepanjang hidupnya.

"Ini momen spesial bagi saya, karena kemarin saya pulang ke Argentina dan melewatkan pertandingan pertama, saya sangat berterimakasih kepada mereka," ujarnya.

Sebelumnya Gomez absen pada dua laga awal akibat harus pulang ke negara asalnya, Argentina, untuk menemani sang Istri yang menjalankan operasi. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved