Cari Benda Misterius, Rumah Bos Abu Tours Hamzah Mamba Bakal Digeledah Lagi

Rumah bos Abu Tours, Hamzah Mamba (35), bakal kembali digeledah polisi pada Selasa (10/4/2018). Polisi masih mencari benda misterius disana.

Cari Benda Misterius, Rumah Bos Abu Tours Hamzah Mamba Bakal Digeledah Lagi
WARTA KOTA/MOHAMAD YUSUF
Rumah bos Abu Tours, Hamzah Mamba di Depok. 

Rumah bos Abu Tours, Hamzah Mamba (35), bakal kembali digeledah polisi pada Selasa (10/4/2018). Polisi masih mencari benda misterius disana. 

Hal itu dikatakan Nanang (38), satpam Perumahan Kartika Residence, Cinere, kepada Warta Kota, Senin (9/4/2018) malam.

"Info yang saya dapat, rencananya polisi mau periksa rumah Pak Hamzah lagi, Selasa (10/4/2018-Red) besok. Benar atau enggaknya, kurang tahu juga. Tapi yang pasti, sudah kami informasikan ke Pak RT dan bu RT, agar siap mendampingi saat polisi geledah rumah, seperti sebelumnya," kata Nanang.

Nanang menuturkan, rencana polisi akan kembali memeriksa rumah Hamzah di sana diketahuinya saat polisi menggeledah rumah Hamzah pada Jumat (6/4/2018) lalu.

Menurut Nanang, selain polisi melakukan penyegelan dan penyitaan rumah sekaligus penggeledahan, pada Rabu (4/4/2018) lalu, polisi juga kembali mendatangi rumah Bos Abu Tours, Jumat (6/4/2018) lalu.

"Jadi sudah dua kali, polisi menggeledah rumah Pak Hamzah di sini. Yang pertama Rabu dan yang kedua hari Jumat nya. Infonya, Selasa besok, polisi mau datang lagi," kata Nanang.

Nanang menjelaskan jika pada Rabu lalu, polisi yang berjumlah tujuh orang, datang sekira pukul 17.00 dan selesai melakukan pemeriksaan di rumah sekira pukul 21.00, maka pada Jumat, polisi datang sekira pukul 11.00 dan selesai melakukan penggeledahan sekira pukul 17.00.

"Waktu hari Rabu, polisi kan sekaligus menyegel rumah dan menyita mobil Aphard Vellfire Pak Hamzah. Tapi waktu hari Jumat, sepertinya yang dibawa kebanyakan dokumen atau berkas dari rumah," kata Nanang.

Ia mengatakan, saat penggeledahan dilakukan polisi Jumat (6/4/2018) lalu, petugas kepolisian bahkan sempat melakukan sholat Jumat di masjid di sekitar perumahan.

"Habis sholat Jumat, pemeriksaan dan penggeledahan di dalam rumah dilanjutkan lagi, dan sebelumnya didampingi bu RT" kata Nanang.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved