Andi Arsyil Tak Muluk-Muluk Cari Istri

Usianya sudah memasuki kepala tiga, bintang sinetron dan film Andi Arsyil (30) mengaku belum memiliki kekasih untuk ia nikahi.

Andi Arsyil Tak Muluk-Muluk Cari Istri
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Andi Arsyil 

Usianya sudah memasuki kepala tiga, bintang sinetron dan film Andi Arsyil (30) mengaku belum memiliki kekasih untuk ia nikahi.

Andi sadar bahwa dirinya terlalu asik bekerja, sampai lupa melepas status lajangnya, dan menjalani kehidupan berumah tangga dengan wanita pilihannya.

Bintang sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' ini mengatakan dirinya tidak muluk-muluk mencari wanita yang istimewa atau spesial, melainkan ia ingin mencari wanita yang bisa menerima dirinya apa adanya.

"Saya enggak muluk-muluk mencari wanita. Intinya yang penting mau terima saya apa adanya aja. Iya itu aja sih ga harus muluk-muluk dia artis atau bukan yaudah," kata Andi Arsyil ketika ditemui dalam acara syukuran film 'Malulo 2', di Jalan Pekayon, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

Andi menjelaskan bahwa ia mendapatkan nasihat, bahwa mencari pasangan sama seperti botol dan tutupnya, yang selalu cocok dan merekat.

"Kalo sudah klop, yah akan cocok. Enggak lmelihat akar latar belakangnya. Cuman karena sibuk kerja itu, jadi enggak pernah tau untuk bisa bersosialisasi dengan banyak orang," ucapnya.

Tidak bisa dihindari bahwa fokus di sinetron stripping membuat kehidupan Andi sangat sempit, yang selalu bertemu dengan ruang lingkup yang itu-itu saja.

Sehingga ia ingin merubah pola hidupnya, dengan mencoba bersosialisasi dengan banyak orang, serta berpikir lagi menerima tawaran kerja sinetron stripping.

"Untuk wanitanya beberapa ada sih yang dekat dan masuk kriteria. Doain aja lah saya enggak mau ngumbar. Saya ga mau ajakin dia pacaran seperti apa. Kalau misalnya nanti ngomongnya tepat, saya ajakin nikah aja yuk. Lucu banget kan ya ngajak nikah yuk," ujar Andi Arsyil.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved