Andi Arsyil Sudah Tak Mau Pasang Target Kawin

Kesibukannya di dunia sinetron stripping membuat bintang sinetron dan film Andi Arsyil (30) melewati target usianya untuk menikah.

Andi Arsyil Sudah Tak Mau Pasang Target Kawin
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Andi Arsyil 

Kesibukannya di dunia sinetron stripping membuat bintang sinetron dan film Andi Arsyil (30) melewati target usianya untuk menikah.

Andi mengaku dulu sempat mentargetkan dirinya akan melepas status lajangnya di usia ke-27 tahun. Tetapi saat ini, targetnya pun sudah terlewati.

"Doain aja deh, enggak tau mau ngomong nya gimana. Doain aja udah enggak target-targetin lagi. Kayak dulu target 27 tahun, terus sekarang sudah 30 mau 31," kata Andi Arsyil ketika ditemui dalam acara syukuran film 'Malulo 2', di Jalan Pekayon, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

Mengingat usianya yang sudah kepala tiga, Andi mengungkapkan dirinya sudah ditanyakan oleh orang tuanya, kapan akan menikah dengan wanita pilihannya.

"Orang tua aja tanyain,'pacarnya mana sih?'. Saya jawab, 'pacar saya ada'. Terus dijawab lagi, 'apaan?'. Saya timpalin, 'kerjaan' gitu," ucapnya.

Karena belum juga menemukan labuhan hatinya, bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih' dan 'Chrisye', serta bintang sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' itu sering dinasihati oleh teman-temannya, untuk tidak mementingkan karir dalam kehidupannya.

"Benar juga sih soal mementingkan kerjaan terus, sampai sekarang udah mulai sadar enggak akan ada habisnya ya. Pasti mau bikin ini lagi, habis ini bikin ini lagi," ungkapnya.

Lanjut Andi, ia meminta didoakan agar segera mendapatkan calon istri yang bisa segera mungkin untuk ia nikahi dan menjalani kehidupan berumah tangga selamanya.

"Doain ajalah semoga ada yang mau itu yang yang pertama. Untuk yang kedua, semoga ada yang jodoh lah," ujar Andi Arsyil.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved