Mayat Bersarung Tergantung Misterius di Kontrakannya

Warga di Jalan Guru Kojar RT 01 / RW 04 Pondok Aren, Tangerang Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat pada Minggu (8/4/2018).

Mayat Bersarung Tergantung Misterius di Kontrakannya
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Olah TKP mayat misterius di Tangerang. 

Warga di Jalan Guru Kojar RT 01 / RW 04 Pondok Aren, Tangerang Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat pada Minggu (8/4/2018). Korban diketahui bernama Ahmat (52) lelaki asal Ngawi yang mengontrak di lingkungan sekitar.

"Awalnya masyarakat setempat curiga dengan kontrakan yang ditempati yang bersangkutan. Warga mencium bau tak sedap dari tempat itu," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander kepada Warta Kota, Minggu (8/4/2018).

Ketua RT setempat bersama warga pun penasaran. Mereka melakukan pengecekan di kontrakan itu.

Baca: Tyas Mirasih Laporkan Akun Instagram Misterius ke Polisi

"Warga juga lapor polisi, kemudian dilakukan pendobrakan terhadap pintu kontrakan," ucapnya.

Masyarakat pun sontak kaget. Setelah pintu terbuka, ternyata bau busuk itu bersumber dari mayat yang tergantung secara misterius.

"Korban ditemukan tergantung di atas kusen pintu dengan tali yang dipaku," kata Alex.

Menurut Alex, dari keterangan warga sekitar, korban sempat terlihat membeli kopi di warung lingungan setempat pada Jumat (6/4/2018). Polisi juga sudah menggelar olah tempat kejadian perkara terkait kasus ini.

"Kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Korban bekerja sebagai wiraswasta. Mantan istrinya bernama Ningsih juga kami mintai keterangan untuk mengetahui penyebab kematian korban," paparnya.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved