Liga 1

LIVE STREAMING: Persib vs Mitra Kukar, Merebutkan Tiga Poin Perdana

Berges juga mengharapkan Bayu Pradana dan kawan-kawan tetap bisa bermain menyerang sesuai strategi yang disiapkan.

LIVE STREAMING: Persib vs Mitra Kukar, Merebutkan Tiga Poin Perdana
persib.co.id
Persib Bandung Vs Mitra Kukar 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Persib Bandung dan Mitra Kukar sama-sama berambisi meraih kemenangan perdana di Go-Jek Liga 1 2018 saat bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, (8/4/2018) pukul 18.30 WIB.

Pelatih Persib, Mario Gomez, terus menjalani serangkaian persiapan demi tiga poin perdana.

Evaluasi penampilan tim dari laga sebelumnya pun dilakukan untuk ‎memastikan timnya tak gagal meraih kemenangan lagi.

‎"Evaluasi tetap diadakan terhadap dua pertandingan kemarin. Kita kehilangan konsentrasi di sana," ujar asisten pelatih Persib, M. Herrie Setyawan atau akrab disapa Jose dikutip dari persib.co.id

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Persib hanya berhasil meraih satu poin lewat bermain imbang dengan PS TIRA 1-1 dan kalah dari Sriwijaya FC 1-3.

Karena itu, Jose ingin para pemain bisa fokus agar bisa meraih tiga poin.

"Makanya, untuk di pertandingan ketiga nanti, kita akan konsentrasi penuh. Apalagi kita bermain di kandang dan lawan yang kita hadapi juga bukan lawan sembarangan (Mitra Kukar)" paparnya.

Di lain sisi, Mitra Kukar lewat pelatih Rafael Berges mengakui jika pertarungan dua tim yang sama-sama menginginkan kemenangan, akan berjalan sulit. Karena dari dua laga sebelumnya-pun Mitra Kukar hanya meraih 1 poin

Berges juga mengharapkan Bayu Pradana dan kawan-kawan tetap bisa bermain menyerang sesuai strategi yang disiapkan walaupun bermain di hadapan puluhan ribu bobotoh.

"Menurut saya yang paling penting saat ini adalah pemain kami bisa menunjukan penampilan terbaiknya dan dengan serius. Persib akan main di rumahnya dan mereka merupakan tim yang sangat kuat." ujar pelatih asal Spanyol itu.

Mitra Kukar sementara berada dua strip di atas garis degradasi dengan satu poin dari dua laga, sedangkan Persib lebih parah dengan berada di posisi 17 zona degradasi dengan poin sama dengan Mitra Kukar.

Laga perebutan tiga poin perdana Persib vs Mitra Kukar ini bisa disaksikan di layar kaca Indosiar secara live Minggu, (8/4/2018) pukul 18.30 WIB.

Bisa juga disaksikan secara live streaming di sini. (M17/Gisesya Ranggawari)

Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help