Ismed Sofyan Minta Dukungan Penuh The Jakmania di Laga Penting Piala AFC

Kapten Persija Ismed Sofyan meminta dukungan The Jakmania dalam laga penting Piala AFC 2018 agar tim bisa mendulang poin penuh.

Ismed Sofyan Minta Dukungan Penuh The Jakmania di Laga Penting Piala AFC
WARTA KOTA/GISESYA RANGGAWARI
The Jakmania siap mendukung penuh Persija di Piala AFC 2018. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Persija Jakarta akan bertemu wakil Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) dalam laga lanjutan Piala AFC Grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Laga ini menjadi sangat penting karena Persija masih mempunyai kans untuk lolos dari fase grup jika mengalahkan JDT.

Maka dari itu, kapten Persija, Ismed Sofyan berharap pendukung Persija, The Jakmania bisa membantu timnya mendulang poin penuh.

Ismed menilai dukungan puluhan ribu The Jakmania akan lawan kawalagan dan membuat motivasi rekan-rekannya akan bertambah di laga yang sangat amat menentukan ini.

“Tentu tidak akan mudah bagi mereka (JDT) jika bertanding di depan The Jakmania. Saya kira dukungan Jakmania akan memotivasi pemain Persija sekaligus bisa memenangkan pertandingan,” ujar Ismed dikutip dari persija.id, Minggu (8/4/2018).

Pemain yang akrab disapa Pak Haji itu juga menambahkan selain dukungan Jakmania, ia juga menghimbau rekan-rekannya juga harus fokus dan kerja keras, dan mereka juga harus melupakan hasil buruk saat ditaklukkan PSMS Medan 3-1 di Liga 1.

“Kita butuh kemenangan. Bohong tentunya jika memenangkan pertandingan tanpa kerja keras. Kita juga harus lupakan hasil kemarin dan konsentrasi agar bisa meraih kemenangan,” tambah pemain yang khas dengan nomo 14 itu.

Saat ini Persija berada di diperingkat dua Grup H Piala AFC dengan mengoleksi tujuh poin hasil dari dua kali menang, sekali imbang dan satu kali kalah.

Hanya kemenangan yang membuat pasukan Stefano Cugurra berpeluang lolos ke fase knockout Piala AFC mengingat perolehan poin mereka saat ini sama dengan JDT dan Song Lam Nghe An.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help