Liga 1

Persipura Jayapura Waspadai Kejutan PS Tira

Pasalnya, performa The Army, julukan PS Tira, tengah menanjak, karena meraih hasil cukup positif di dua laga awal Liga 1 2018.

Persipura Jayapura Waspadai Kejutan PS Tira
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Tim Persipura Jayapura. (SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN) 

WARTA KOTA.COM - Pekan ketiga Liga 1 2018 diwarnai dengan duel antara salah satu tim elit dan calon juara, Persipura Jayapura, yang akan menjamu PS Tira di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (7/4/2018).

Meski berstatus tuan rumah, Mutiara Hitam wajib mewaspadai kejutan yang dapat dilakukan oleh klub milik TNI tersebut.

Pasalnya, performa The Army, julukan PS Tira, tengah menanjak, karena meraih hasil cukup positif di dua laga awal Liga 1 2018.

Pada laga perdana, mereka sukses menahan imbang tim penuh pemain bintang dan favorit juara, Persib Bandung 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, dan pada pekan kedua kemarin sukses mengalahkan tim kuat, Madura United, 1-0, di kandang mereka, Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY.

Untuk menahan performa apik PS Tira, Pelatih Persipura asal Inggris, Peter Butler, memfokuskan diri pada efektivitas serangan.

Menurutnya, Boaz Solossa dkk belum berada pada kemampuan terbaiknya dalam membobol gawang lawan.

Baca: Pep Guardiola Butuh Obat Kemenangan

Hal ini terlihat dari minimnya gol yang tercipta dibandingkan peluang yang ada.

"Kami banyak menciptakan peluang, tapi kadang masih kurang dalam mencetak gol," ujar Butler seperti dikutip di laman resmi klub.

Untuk mempersiapkan diri menghadapi PS Tira, klub berjuluk Mutiara Hitam itu bahkan sempat menggelar sesi latih tanding dengan tim lokal, PS Brimob.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help