Gusti Rosaline Dilaporkan Istri Sah Suaminya ke Polisi

Gusti Rosaline dikabarkan menjadi istri siri dari mantan pejabat yang juga petinggi partai, yakni Rio Capella.

Gusti Rosaline Dilaporkan Istri Sah Suaminya ke Polisi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Istri sah Rio Capella, Restuti Aprilia bersama tim kuasa hukumnya yakni Partahi Sihombing dan tim melaporkan Gusti Rosaline ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (6/4) malam. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Artis peran sekaligus model Gusti Rosaline dikabarkan menjadi istri siri dari mantan pejabat yang juga petinggi partai, yakni Rio Capella.

Belakangan Gusti dikabarkan dianiaya oleh suami sirinya itu serta menjelek-jelekan, serta memfitnah istri sah Rio, telah mencuri barang-barangnya.

Merasa dirugikan oleh Gusti Rosaline alias Ocha, akhirnya istri sah dari Rio Capela yakni Restuti Aprilia melaporkan wanita yang diduga istri siri sang suami ke Polda Metro Jaya.

Istri sah Rio Capella, Restuti Aprilia bersama tim kuasa hukumnya yakni Partahi Sihombing dan tim melaporkan Gusti Rosaline ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (6/4) malam.
Istri sah Rio Capella, Restuti Aprilia bersama tim kuasa hukumnya yakni Partahi Sihombing dan tim melaporkan Gusti Rosaline ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (6/4) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Restuti mendatangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018) pukul 20.00 WIB, guna melaporkan pelanggaran dugaan tindak pidana dan fitnah yang diduga di lakukan Ocha.

Usai melapor, Resti bersama kuasa hukumnya, Partahi Sihombing menjelaskan bahwa Ocha telah merugikan nama baik Resti dan keluarga.

"Kami datang sesudah sepakat dengan klien kami yang dalam hal ini merasa sangat dirugikan oleh apa yang dilakukan saudari Ocha dengan mengeluarkan statement-statement, tuduhan - tuduhan yang tidak mendasar dan memutar balikan cerita mengenai hal-hal yang sifatnya keluarga ke publik dengan tidak bertanggung jawab," kata Partahi Sihombing.

"Kenapa saya bilang seperti itu ?, tentunya jika seseorang menuduh melakukan sesuatu harus diuji legalitasnya dia sebagai apa.
Dalam hal ini kuasa hukumnya juga harusnya bertanggung karena banyak statement, terutama Razman yang seolah-olah mendukung apa yang dialami kliennya, yang semuanya diputar balikan," tambahnya.

Sementara itu Restuti Aprilia di kesempatan yang sama angkat bicara. Mulanya, ia tidak mau menanggapi semua ucapan Ocha yang merugikan nama baiknya itu.

"Tadinya awalnya saya nggak mau menanggapi karena semua tidak benar. Kata suami saya ya uda lah nggak usah ditanggapi tapi ketika keluar di cek n ricek tanpa seizin saya, foto saya di pasang dan saya dibilang melabrak dan meneror anaknya padahal tidak ada kenal anak juga tidak. Saya rasa saya harus melapor," ucap Restuti Aprilia.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help