Charlie Daniels Tak Sabar Bertemu Wilfried Zaha

Hanya saja, Daniels memang memiliki "urusan yang belum "selesai" dengan Zaha. Di pertemuan terakhir, Daniels dianggap melakukan pelanggaran.

Charlie Daniels Tak Sabar Bertemu Wilfried Zaha
Daily Star
Charlie Daniels 

WARTA KOTA.COM - Charlie Daniels, bek Bournemouth, tak sabar "bertemu" Wilfried Zaha lagi, ketika Bournemout menjamu Crystal Palace di Vitality Stadium, Sabtu (7/4/2018) .

"Wilf adalah pemain yang hebat, dan aset terbaik mereka, karena menjelang sebuah pertandingan kami mencari ancaman utama lawan, yang harus segera dilumpuhkan," kata Daniels, seperti dilansir Echo.

Hanya saja, Daniels memang memiliki "urusan yang belum "selesai" dengan Zaha.

Dalam pertemuan terakhir mereka, Desember lalu, Daniels dianggap melakukan pelanggaran terhadap Zaha, sehingga Palace memperoleh tendangan penalti.

Baca: Pep Guardiola Butuh Obat Kemenangan

"Melihat rekaman pertandingan itu, rasanya berlebihan (penalti itu), tapi wasit memberikannya. Untungnya mereka gagal dalam penalti tersebut, sehingga saya tak begitu penasaran," tandasnya.

Sementara itu, Roy Hodgson, Pelatih Palace, tengah cemas menanti hasil pemeriksaan terhadap Christian Benteke, karena striker itu mengalami masalah otot pangkal paha dalam latihan.

Masalahnya, Hodgson sedang tak memiliki pengganti yang setara dengan Benteke, karena Alexander Sorloth, strikernya yang lain, juga sedang cedera.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Sabtu (7/4/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help