Suaminya Pemilik Rumah Produksi, Bunga Tolak Diperlakukan Spesial Saat Syuting

Pasalnya, Bunga ingin mengenal para pemain lain yang juga terlibat dalam film bergenre drama komedi romantis ini

Suaminya Pemilik Rumah Produksi, Bunga Tolak Diperlakukan Spesial Saat Syuting
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bunga Zaenal 

WARTA KOTA, JAKARTA- Suami artis peran Bunga Zainal diketahui sebagai pemilik rumah produksi Screenplay Pictures yang menggarap film The Perfect Husband yang Bunga bintangi.

Bunga mengatakan bahwa pihak rumah produksi memang menyediakan fasilitas spesial untuknya. "Logikanya memang tempat itu dipersiapkan untuk aku kayak jemputan, kayak kamar sendiri itu pasti ada," katanya dalam gala premiere film The Perfect Husband di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/4/2018).

Namun, ibu dua anak ini memilih untuk tak menggunakan fasilitas spesial tersebut. "Tapi tidak aku ambil. Aku mau kenal sama Amanda (Rawles) karena baru kenal di sini," ucapnya.

Pasalnya, Bunga ingin mengenal para pemain lain yang juga terlibat dalam film bergenre drama komedi romantis ini. "Pas kalian di posisi saya pasti gitu logikanya. Kebetulan saya bukan orang kayak gitu, aku bukan orang anti-sosial. Aku sering ngobrol, sering bersosialisasi. Kalau dikasih ruangan sendiri aku enggak mau. aku mau gabung sama mereka," ungkap Bunga.

Selain Bunga Zainal, film The Perfect Husband dibintangi oleh Amanda Rawles, Dimas Anggara, Maxime Bouttier dan Slamet Raharjo. Film yang disutradarai oleh Rudi Aryanto ini akan tayang pada 12 April 2018 mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bunga Zainal Tolak Diperlakukan Spesial", 
Penulis : Dian Reinis Kumampung

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help