21 Tim Ikut Festival Olahraga Rakyat Anies-Sandi di Kecamatan Pasar Minggu

Sebanyak 21 tim ikut serta dalam Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Pasar Minggu di GOR Pasar Minggu.

21 Tim Ikut Festival Olahraga Rakyat Anies-Sandi di Kecamatan Pasar Minggu
WARTA KOTA/FERYANTO HADI
Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Pasar Minggu di GOR Pasar Minggu mulai digelar Jumat (6/4) dengan dibuka langsung oleh Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi. 

Sebanyak 21 tim ikut serta dalam Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Pasar Minggu di GOR Pasar Minggu.

Walikota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi, membuka langsung perhelatan itu, Jumat (6/4/2018).

Didampingi Camat Pasar Minggu Agus Irwanto beserta lurah se-Kecamatan Pasar Minggu, Kurniadi mengatakan Festival Olahraga Rakyat ini adalah salah satu program unggulan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Tujuan diselenggarakannya Festival Olahraga Rakyat ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai tempat interaksi antar sesama warga," kata Kurniadi.

Festival Olahraga Rakyat kategori Futsal ini, Kurniadi berharap dapat menciptakan bibit atlet sepakbola yang berprestasi baik di tingkat nasional maupun tingkat internasional.

Pembukaan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Pasar Minggu di GOR Pasar Minggu mulai digelar Jumat (6/4) dengan dibuka langsung oleh Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi.
Pembukaan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Pasar Minggu di GOR Pasar Minggu mulai digelar Jumat (6/4) dengan dibuka langsung oleh Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi. (WARTA KOTA/FERYANTO HADI)

Baca: VIDEO: Melihat Keseruan Festival Olahraga Rakyat di Kelapagading

Baca: Meriahkan Festival Olahraga Rakyat, Anak-anak Semangat Bertanding Futsal

"Bagi peserta, tunjukkan kualitas terbaik kalian agar bisa berprestasi lebih tinggi lagi," ujarnya.

Kurniadi mengingatkan kepada para peserta futsal agar tetap menjaga keakraban dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

"Menang atau kalah itu biasa,yang penting kita harus jaga keakraban dan kerukunan serta saling menahan amarah dari setiap perselisihan," harapnya.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help