Kuasa Hukum Yakin Jennifer Dunn Direhabilitasi

Usai persidangan, tim kuasa hukum Jedun, Pieter Ell dan Heru Widodo kaget dan menganggap persidangan kliennya sangat menarik.

Kuasa Hukum Yakin Jennifer Dunn Direhabilitasi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Selebritas Jennifer Dunn saat mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, AMPERA -- Selebritas Jennifer Dunn menjalani persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018) dengan agenda dakwaan dari jaksa.

Persidangan tersebut digelar setelah berkas perkara Jennifer Dunni rampung atau P21 di Kejaksaan, usai dirinya ditangkap, pada Minggu (31/12/2017) pukul 17.30 WIB di kediamannya Jalan Bangka XI C No. 29, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Persidangan digelar pukul 15.00 WIB, wanita yang akrab disapa Jedun itu pun tidak mengajukan keberatan (eksepsi), atas dakwaan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), bernama Nova di dalam ruang sidang.

Usai persidangan, tim kuasa hukum Jedun, Pieter Ell dan Heru Widodo kaget dan menganggap persidangan kliennya sangat menarik.

"Persidangan tadi yang pertama dia (Jedun) menggunakan. Kemudian dakwaan yang kedua bersama-sama dengan terdakwa lain menggunakannya," kata Heru Widodo.

"Nah yang ketiga itu menggunakan juga tapi yang menarik adalah ada rekomendasi dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) yang menyatakan bahwa terdakwa Jennifer Dunn adalah penyalahguna stimulansi lain dengan pola penggunaan reaksional. Hasil assesement dari BNNK tuh seperti itu," tambahnya.

Heru menjelaskan bahwa menariknya, Jedun akan bisa direhabilitasi dikarenakan JPU membacakan hasil assesmen dari BNNK, Jakarta Selatan didalam ruang sidang.

"Oleh karenanya kami optimis bahwa manakala dakwaan ketiga yang terbukti, maka terdakwa akan direhabilitasi," ucap Heru Widodo. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help