Artis Terjerat Narkoba

Jennifer Dunn Tidak Ajukan Eksepsi dari Dakwaan Jaksa

Jennifer Dunn tidak keberatan, atas semua dakwaan yang dilontarkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Jennifer Dunn Tidak Ajukan Eksepsi dari Dakwaan Jaksa
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jennifer Dunn menjalani sidang 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, AMPERA - Selebritas Jennifer Dunn tidak keberatan, atas semua dakwaan yang dilontarkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), dalam persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkotikanya itu.

Di mana wanita yang akrab disapa Jedun itu, menjalani persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu yang menjeratnya medio 31 Desember 2017 lalu, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018) dengan agenda dakwaan dari JPU.

Setelah diberikan waktu untuk berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, Pieter Ell, Jedun pun tidak mengajukan eksepsi (keberatan) atas dakwaan JPU.

"Bagaimana terdakwa, apakah mengajukan eksepsi? Mau bicara sendiri atau melalui pensaehat hukumnya?" tanya Ketua Majelis Hakim kepada Jedun didalam persidangan.

"Biar melalui penasehat hukum saya pak," jawab Jennifer Dunn.

"Untuk sementara ini, kami tidak mengajukan eksepsi. Persidangan bisa dilanjutkan ke agenda berikutnya," ucap Pieter Ell kepada Majelis Hakim persidangan.

Kemudian hakim pun menanyakan kepada JPU, kapan agenda selanjutnya, yakni bukti dan keterangan saksi-saksi yang akan dibawa ke persidangan.

JPU, Nova pun mengatakan persidangan dengan agenda bukti dan saksi akan digelar satu minggu kemudian, atau Kamis (12/4/2018).

Sebelumnya, JPU menjelaskan dakwaannya bahwa Jedun, dinyatakan bersalah dan terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu yang menjeratnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved